Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
30.4.17

Cara Screenshot Samsung Galaxy J1 Dengan Mudah


Cara Screenshot Samsung Galaxy J1 - Halo sobat semua, kembali melalui tulisan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai cara menggunakan salah satu fitur yang tersedia pada hp android yang berguna untuk menyimpan atau meng-capture apa yang tampil pada layar ponsel. Adakalanya kita menemukan sesuatu yang menarik ketika berselancar di dunia maya dan ingin berbagi dengan teman kita bukan? Hal tersebut dapat kita lakukan dengan mudah dengan memanfaatkan fitur screenshot pada ponsel android anda.

cara screenshot samsung galaxy j1
Tidak hanya pada saat berselancar atau browsing, anda juga dapat dengan mudah menyimpan bukti pembayaran yang anda lakukan melalui aplikasi internet banking misalnya, atau mungkin ketika anda bermain game serta berbagai aktifitas lainnya pada ponsel anda. Pada kesempatan kali ini, kami mencoba berbagi informasi mengenai cara screenshot Samsung Galaxy J1 yang dapat anda gunakan dengan cepat dan mudah tanpa harus memasang aplikasi tambahan.
Baca juga: Cara Screenshot Oppo F1 Series

Cara Screenshot Samsung Galaxy J1

  • Langkah pertama pastikan ponsel anda sudah dalam kondisi menyala / on.
  • Kemudian silakan masuk pada aplikasi, game, halaman website dan bagian lainnya yang ingin anda simpan.
  • Tekan tombol home + tombol power beberapa detik pada posisi tampilan layar yang ingin anda simpan, sampai terdengar bunyi seperti ketika sedang memotret, atau sampai anda milihat pemberitahuan dibagian atas layar ponsel anda.
  • Tarik kebawah notifikasi atau pemberitahuan tersebut untuk melihat hasil screenshot atau tangkapan layar yang anda ambil atau bisa juga melalui galeri foto.
  • Selesai.
Mudah sekali bukan cara screenshot Samsung Galaxy J1? Cara tersebut dapat anda coba terapkan juga pada handphone android Samsung lainnya. Kami sendiri sudah coba menggunakan cara diatas pada tablet Samsung Galaxy Tab V3 dan berhasil. Jika anda pernah membaca artikel lain pada blog ini tentang screenshot, langkah-langkah diatas juga sama seperti cara screenshot Vivo V5, jadi bukan tidak mungkin cara diatas juga bekerja pada ponsel android dari vendor lainnya.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan seputar cara screenshot pada hp Samsung Galaxy J1, semoga dapat membantu anda yang sebelumnya belum mengetahui langkah-langkah diatas. Jika anda memiliki informasi lainnya seputar cara mengambil gambar layar android Samsung Galaxy yang mungkin lebih simpel atau lebih atraktif misal, tidak ada salahnya anda berbagi dengan kami dan teman-teman yang lain melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Screenshot Samsung Galaxy J1 Dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment