Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
29.4.17

Cara Mudah Screenshot Layar HP Vivo V5


Cara Screenshot Vivo V5 - Kemajuan teknologi smartphone kian hari semakin pesat, yang membuat hampir semua kebutuhan pengguna ponsel menjadi terpenuhi. Berbagai produsen smartphone pun terus berinovasi dengan menawarkan fitur dan spesifikasi yang kian mumpuni pada ponsel-ponsel terbaru mereka. Vivo merupakan salah satu vendor smartphone yang kini mungkin sudah mulai dikenal oleh masyarakat di Indonesia karena gencar sekali dalam mengadakan event dan promosi.

Baca juga: Cara Hard Reset Vivo Y28
Kita tidak akan membahas lebih lanjut mengenai salah satu perusahaan dari Tiongkok tersebut, melainkan akan lebih membahas mengenai salah satu fitur yang tersedia pada ponsel Vivo V5 juga pada produk-produk smartphone Vivo lainnya, yakni fitur tangkapan layar atau screenshot. Mungkin masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara screenshot pada Vivo V5, meskipun cara untuk melakukannya relatif sangat mudah sekali.
cara screenshot vivo v5
Screenshot sendiri merupakan salah satu fitur yang sangat berguna sekali yang tersedia pada hampir setiap smartphone keluaran terbaru saat ini. Dengan adanya fitur tersebut, membuat kita dengan mudah dalam mengambil dan menyimpan gambar tampilan dari layar ponsel kita, seperti misal tampilan percakapan di SMS, whatsapp, dan sebagainya. Kita tidak perlu repot-repot mem-foto layar ponsel kita menggunakan kamera hp lain dengan adanya fitur screenshot tersebut. Untuk anda yang belum mengetahui berikut adalah langkah-langkah untuk screenshot di hp Vivo V5.

Cara Screenshot layar hp Vivo V5

  • Ponsel tentu saja harus pada kondisi menyala / on
  • Kemudian masuk pada bagian yang ingin anda ambil gambarnya / screenshot, misal percakapan di WA, komentar atau status FB seseorang, dan lain sebagainya.
  • Tekan tombol home dan tombol power secara bersamaan selama beberapa detik sampai terdengar suara "cekrek" seperti ketika anda sedang mengambil gambar melalui kamera ponsel anda.
  • Selesai, anda bisa cek hasil screenshot tadi pada galeri foto anda.

Semudah itulah cara screenshot pada hp Vivo V5 yang dapat anda coba juga pada ponsel Vivo V5 anda juga mungkin pada ponsel-ponsel Vivo lainnya. Meski mudah, tetap akan terasa sulit bukan kalau anda belum mengetahui caranya? Untuk itu semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda semua yang sebelumnya belum tahu cara untuk mengambil gambar layar Vivo V5 anda. Sekian informasi untuk kali ini, jika ada pertanyaan atau informasi tambahan mungkin mengenai screenshot hp Vivo, silakan sampaikan melalui kolome komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Screenshot Layar HP Vivo V5

0 comments:

Post a Comment