Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
9.6.17

Harga dan Spesifikasi SPC L51 Thunder, Hp Android RAM 2GB Murah 1 Jutaan


Harga dan Spesifikasi SPC L51 - Beberapa waktu yang lalu telah kami bagikan informasi atau ulasan mengenai salah satu hp android murah dengan harga dibawah 1 jutaan yang telah dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni, yakni SPC L52. Pada kesempatan kali ini, kembali akan kami berikan sedikit ulasan dari salah satu produk SPC terbaru lainnya yang spesifikasinya sedikit lebih tinggi dibanding dengan SPC L52. Ponsel tersebut adalah SPC L51 Thunder.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi SPC L50
Nyaris tidak ada perbedaan antara SPC L52 vs SPC L51, apalagi jika hanya dilihat dari desainnya. Karena kedua ponsel tersebut memiliki desain dan juga spesifikasi yang serupa. Pada bagian kamera misalnya, baik SPC L52 maupun SPC L51 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8MP serta kamera depan dengan resolusi 5MP. Bentang layar pada kedua ponsel tersebut juga sama yakni dibekali dengan layar selebar 5 inci dengan tipe IPS LCD.
SPC L51
Pada sektor dapur pacu, kedua ponsel ini juga dibekali dengan processor yang sama yakni Quad-core 1.3GHz yang berjalan pada chipset Mediatek MT6580M. Begitu juga dengan sistem operasi yang digunakan, baik SPC L51 maupun SPC L52 sama-sama menggunakan Android v6.0 Marsmallow. Fitur dual SIM juga sama-sama diusung pada kedua ponsel serta keduanya juga telah mendukung jaringan 4G LTE yang akan mampu memberikan akses internet yang cepat pada ponsel tersebut.

Lalu apa perbedaan SPC L51 vs SPC L52? Sebelum kami melanjutkan, dapat anda simak terlebih dahulu tabel Spesifikasi SPC L51 dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi SPC L51 Thunder

Jaringan Jaringan : 2G, GSM, GPRS, EDGE
Jaringan : 3G HSDPA, HSPA
Jaringan : 4G LTE, LTE Cat4 150/50Mbps
SIM Micro-SIM / Nano SIM
Dual-SIM GSM (dual-stand-by)
Body & Desain Dimensi : – mm
Berat : – gram
Bahan : Plastic
LED Notifikasi :
Layar IPS LCD Capacitive Touchscreen
Ukuran : 5 inchi
Resolusi : 720 x 1280 pixel ~ ppi
Scratch Resistant Glass
2.5D Curved Arc Glass : No
Kamera Kamera utama : 8 MP, Autofocus, LED flash
Kamera depan : 5 MP
Video Perekam : 720p
Platform Android OS : V6.0 Marshmallow
Basic –
Chip : Mediatek MT6580
CPU : Quad-core 1.3 GHz
GPU : Mali T400 MP2
Memory Memory Internal : 16 GB
RAM : 2 GB
Memory Eksternal : MicroSD Up To 128 GB
Konektivitas Wi-Fi 802.11.a/b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth v4.1
MicroUSB v2.0
GPS-GLONASS
NFC : No
Sensor Accelerometer
Ambient Light
Compass
Fingerprint Scaner : No
Giroscop : No
Proximity
Baterai Li-Ion : 2000 mAh
Removable
Fast Charging : No
Talk Time : – Jam
Harga Rp 1.5 Jutaan

Stelah melihat tabel spesifikasi SPC L51 diatas, mungkin anda sudah mengetahui letak perbedaan SPC L51 vs SPC L52. Benar sekali, perbedaan kedua ponsel tersebut terletak pada kapasitas RAM yang dibekalkan dimana SPC L51 dibekali dengan RAM sebesar 2GB sedangkan SPC L52 masih dibekali dengan RAM 1GB. Kemudian perbedaan selanjutnya terletak pada memori penyimpanan internal, dimana SPC L51 dibekali dengan memori internal berkpasitas 16GB yang dapat diekspansi menggunakan memori eksternal microSD sampai dengan 128GB, sedangkan memori internal pada SPC L52 masih 8GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal microSD sampai dengan 32GB.

Harga SPC L51 Thunder

Dengan perbedaan diatas, tentu saja berpengaruh pada harga yang ditawarkan dimana harga SPC L51 berkisar pada angka 1,5 Jutaan. Selisih harga yang lumayan cukup banyak jika dibandingkan dengan SPC L52 yang dibandrol 900 ribuan. Untuk anda yang memiliki budget terbatas dan mungkin juga tidak terlalu membutuhkan hp dengan spesifikasi yang tinggi, maka SPC L52 rasanya sudah bisa memenuhi kebutuhan anda tersebut.
Spesifikasi SPC L51
Namun jika anda memang ingin memiliki sebuah hp android dengan performa yang lebih cepat dan maksimal, maka tidak ada salahnya anda memilih SPC L51 Thunder. Dukungan RAM sebesar 2GB tentu akan membuat kinerja ponsel tersebut menjadi lebih lancar pada saat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus (multitasking). Selain itu, anda juga akan mendapatkan ruang penyimpanan internal yang lebih besar untuk menampung foto, video, game, aplikasi serta file-file lainnya pada ponsel tersebut.

Demikian tadi sedikit ulasan atau informasi mengenai harga dan spesifikasi SPC L51 yang dapat kami bagikan, semoga bisa menambah referensi bagi anda yang telah membacanya. Jika anda memiliki pertanyaan ataupun informasi tambahan seputar informasi diatas, langsung saja anda sampaikan melalui kolome komentar yang tersedia dibawah tulisan ini, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman-teman anda yang lainnya jika dirasa bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi SPC L51 Thunder, Hp Android RAM 2GB Murah 1 Jutaan

0 comments:

Post a Comment