Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
10.6.17

Harga dan Spesifikasi SPC L50 Volt, Hp Android 4G LTE Baterai Besar Harga 1 Jutaan


Harga dan Spesifikasi SPC L50 - Pada kesempatan kali ini kami kembali akan membahas atau mengulas salah satu produk dari brand lokal, yakni SPC L50. SPC Mobile sendiri merupakan salah satu vendor lokal yang sampai saat ini masih terus konsisten mengeluarkan ponsel-ponsel terbaru dengan harga yang relatif murah dan terjangkau bagi banyak kalangan. Untuk SPC L50 sendiri bukanlah produk terbaru dari SPC Mobile karena ponsel ini telah mulai diperkenalkan pada September 2016 yang lalu.

SPC Mobile telah merilis penerus atau lanjutan dari seri L50 Volt, yakni SPC L51 Thunder dan SPC L52 Steel yang kebetulan sudah pernah juga kami ulas kedua produk tersebut pada tulisan-tulisan sebelumnya, yang dapat anda baca melalui tautan berikut: harga dan spesifikasi SPC L51 Thunder serta harga dan spesifikasi SPC L52 Steel. Dari spesifikasi yang ditawarkan, sebenarnya tidak terlalu banyak perbedaan pada ketiga ponsel android tersebut.

SPC L50 Volt
Pada bagian kamera misalnya, ketiga ponsel tersebut sama-sama dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8MP yang didukungan dengan LED Flash dan Auto fokus. Begitu juga untuk kamera pada bagian depan, ketiga ponsel tersebut dibekali dengna kamera beresolusi 5MP. Kemudian, ketiga ponsel tersebut juga sama-sama telah mendukung jaringan 4G LTE yang akan mampu memberikan kecepatan akses internet yang cepat (dengan dukungan jaringan operator seleluler yang digunakan tentunya). Berikut dapat anda simak tabel spesifikasi SPC L50 selengkapnya sebelum berlanjut pada informasi selanjutnya.

Spesifikasi lengkap SPC L50 Volt

Rilis 2016
Berat
Dimensi
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
LAYAR
Ukuran 5 inches
Jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi FWVGA 854×480 piksel (~282 ppi pixel density)
PLATFORM
Chipset MediaTek MT6735
Prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 1.3Ghz
GPU Mali-T720MP
OS Android OS 6.0 Marshmallow (android stock)
MEMORI
RAM 2GB
Internal 16Gb
MicroSD microSD up to 32Gb
KONEKTIVITAS
Network 4G LTE, 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 8 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera geo-tagging, face detection, HDR, panorama
FITUR LAIN
Sensor Accelerometer
Fitur – MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– MP4/H.264 player
– Document editor
– Photo/video editor
Warna black, white, other
BATERAI
Tipe Removable Li-Ion 2450 mAh

Dari tabel spesifikasi SPC L50 diatas, dapat kita lihat bahwa terdapat perbedaan antara SPC L50 vs SPC L51 yakni pada bagian baterai, dimana L50 dibekali dengan baterai yang sedikit lebih besar kapasitasnya yakni 3450mAh sedangkan untuk SPC L51 dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAH. Untuk memori internal dan juga RAM, kedua ponsel tersebut sama-sama dibekali dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Sedikit perbedaan lainnya adalah SPC L51 mampu menampung memori eksternal sampai dengan 128GB sedangkan untuk SPC L50 hanya sampai dengan 32GB saja.

Sedangkan untuk perbedaan antara SPC L50 vs SPC L52, hampir sama dengan perbedaan antara SPC L51 vs SPC L52, yakni terletak pada bagian memori internal dan RAM. SPC L52 dibekali dengan RAM 1GB serta memori internal 8GB saja yang sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan RAM dan ROM SPC L50 maupun SPC L51.

Harga SPC L50 Volt

Mengenai harga SPC L50 Volt, pada saat pertama kali diluncurkan bekerjasama dengan situs Lazada, smartphone android 4G LTE dari SPC Mobile tersebut ditawarkan dengan harga Rp1.199.000,- dari harga normal Rp.1.499.000,-. Pembeli juga mendapatkan bonus case serta powerbank berkapasitas 3300 mAh. Namun untuk saat ini, promo yang bekerjasama dengan situs Lazada tersebut tentu saja sudah berakhir.
Harga SPC L50 Volt
Untuk saat ini, dari penelusuran yang kami lakukan pada situs Bukalapak pada saat tulisan ini dibuat, harga SPC L50 Volt dibandrol dengan harga mulai Rp1,1 jutaan. Harga tersebut tentu saja dapat berubah setiap saat dan juga bisa berbeda dengan harga yang berlaku di toko atau pusat penjualan handphone offline di kota anda. Nah, jika anda ingin memiliki sebuah hp android 4G LTE dengan baterai yang lumayan besar, maka SPC L50 Volt bisa menjadi salah satu yang anda pertimbangkan untuk dibeli.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar harga dan spesifikasi SPC L50 Volt, semoga bermanfaat dan menambah referensi untuk anda yang sedang mencari hp android murah harga 1 jutaan, dengan fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Seperti biasa, jika anda memiliki informasi tambahan atau pertanyaan seputar SPC L50 Volt, dapat anda sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi SPC L50 Volt, Hp Android 4G LTE Baterai Besar Harga 1 Jutaan

0 comments:

Post a Comment