Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
7.5.17

Evercoss A75A Winner Y Ultra, Spesifikasi RAM 2GB Harga Dibawah 1 Jutaan!


Evercoss A75A Winner Y Ultra - Smartphone dengan fitur dan spesifikasi yang mumpuni tentu akan menjadi salah satu hal yang sangat dipertimbangkan oleh orang yang ingin membeli sebuah ponsel. Namun biasanya harga yang ditawarkan oleh vendor ternama untuk sebuah smartphone dengan spesifikasi tinggi biasanya juga relatif cukup mahal dan tidak semua kalangan mampu untuk membelinya. Evercoss A75A mencoba hadir untuk mengakomodasi kebutuhan akan smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Evercoss A75A Winner Y Ultra
Seperti kita ketahui salah satu vendor smartphone lokal tersebut memang selalu menghadirkan produk-produk dengan harga yang relatif terjangkau, termasuk dengan Evercoss A75A. Untuk anda yang memiliki budget yang terbatas, melirik ponsel besutan Evercoss yang satu ini bisa menjadi salah satu solusi agar anda tetap bisa memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang tetap cocok dengan kantong anda. Lalu apa saja spesifikasi Evercoss A75A yang coba ditawarkan? Simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Evercoss A75A Winner Y Ultra

Evercoss A75A hadir dengan bentang layar seluas 5 inci dengan tipe layar IPS FWVGA Capacitive touchscreen, 16M colors. Dengan ukuran layar tersebut, tentu akan menambah kenyamanan pengguna dalam melakukan aktifitasnya melalui ponsel tersebut seperti ketika bermain game ataupun menonton video. Kemudian pada bagian dapur pacu, Evercoss A75A telah dibekali dengan processor Quad-core yang didukungan dengan RAM 2GB yang akan memaksimalkan kinerja ponsel tersebut.

Evercoss Winner Y Ultra A75A
Pada bagian kamera, Evercoss A75A telah dibekali dengan kamera beresolusi 8MP pada bagian belakang serta kamera dengan resolusi 2MP pada bagian depan. Anda bisa mengabadikan momen-momen tertentu anda melalui foto maupun rekaman video dari kamera Evercoss Winner Y Ultra tersebut. Tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan untuk menyimpan foto maupun video rekaman anda juga file-file lainnya, karena telah disediakan ruang penyimpanan internal sebesar 16GB dan anda masih bisa menambahkan memori eksternal sampai dengan 32GB.

Sistem operasi yang disematkan pada ponsel ini adalah Android Lollipop 5.1. Sedikit disayangkan memang karena Evercoss A75A ini belum mendukung jaringan 4G LTE. Untuk mendukung berbagai aktifitas yang anda lakukan melalui ponsel tersebut, baterai dengan tipe Li-Ion berkapasitas 2100 mAh telah disematkan pada Evercoss Winner Y Ultra.

SPESIFIKASI EVERCOSS A75A WINNER Y ULTRA

Layar Memory
  • Layar IPS FWVGA Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran 854 x 480 piksel, 5 inci
  • Internal: 16GB, 2GB RAM
  • Eksternal: microSD, up to 32GB
Jaringan Kamera
  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, HSDPA 850 / 900 / 2100
  • Dual-SIM.
  • Kamera utama: 8Mp
  • Video: 720p@30fps
  • Kamera Sekunder: 2MP
Sistem Operasi Koneksi
  • Android Lollipop 5.1
  • 3G: HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
  • EDGE: Ya
  • GPRS: Ya
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth: v3.0 with A2DP
  • USB/Port: Micro USB v 2,0.
Baterry Prosesor
  • Baterry Li-Ion 2100mAh
  • Talktime:
  • CPU: Quad core 1.2 GHz
  • GPU: -

Harga Evercoss A75A Winner Y Ultra

Dari pantauan yang kami lakukan pada saat kami menyusun tulisan ini, harga Evercoss A75A di Bukalapak, ditawarkan pada rentang harga 800 ribuan rupiah. Harga yang relatif terjangaku tentunya dan relatif terbilang cukup murah karena anda bisa mendapatkan ponsel android dengan fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Harga tersebut tentu saja dapat berubah setiap waktu dan juga bisa berbeda dengan harga yang berlaku di pusat penjualan handphone offline seperti di ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas ataupun tempat-tempat penjualan hp terdekat di kota anda.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A
Harga Evercoss A75A yang relatif terjangkau mungkin menjadi salah satu kelebihan pada ponsel ini, dan salah satu kekurangan Evercoss A75 mungkin karena ponsel tersebut belum mendukung jaringan 4G LTE. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar harga dan spesifikasi Evercoss A75A Winner Y Ultra, semoga bermanfaat untuk anda pembaca semua. Jika anda memiliki informasi tambahan atau pendapat lain mengenai ponsel ini, jangan sungkan berbagi dengan kami dan rekan-rekan lainnya melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Sebagai informasi tambahan, jika mungkin saat ini anda merupakan salah satu pengguna Evercoss A75A dan sedang mengalami kendala atau permasalahan pada ponsel tersebut seperti misal lupa pola kunci, hp lemot dan lain sebagainya, anda bisa mencoba mengatasi permasalahan tersebut dengan melakukan hard reset / factory reset. Untuk caranya anda bisa baca pada tulisan:  Cara Hard Reset Evercoss A75A via Recovery Mode.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Evercoss A75A Winner Y Ultra, Spesifikasi RAM 2GB Harga Dibawah 1 Jutaan!

0 comments:

Post a Comment