Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
25.12.19

Cara Hard Reset Oppo A37, Mengatasi Lupa Pola Android


Cara Hard Reset Oppo A37 - Lupa pola merupakan salah satu masalah yang cukup sering dialami oleh pengguna hp android. Hal tersebut tentu saja menyebabkan pengguna tidak bisa menggunakan ponselnya baik untuk melakukan panggilan, mengirim pesan, ataupun aktifitas lainnya karena pengguna tidak bisa masuk ke menu. Namun tidak perlu khwatir karena permasalahan lupa pola bisa diatasi dengan cara melakukan hard reset. Dan pada kesempatan kali ini, akan kami bagikan informasi mengenai cara hard reset Oppo A37.

Hard Reset Oppo A37
Hard reset memang bisa membantu mengatasi kendala lupa pola yang anda alami, namun perlu diketahui juga bahwa proses tersebut akan membuat anda kehilangan file dan data-data yang tersimpan pada memori ponsel seperti foto, video, game, aplikasi dan lain-lain. Maka dari itu, ada baiknya hard reset anda jadikan solusi paling akhir jika memang tidak ada cara lagi yang bisa dilakukan untuk mengatasi permsalahan pada ponsel anda tersebut.
Baca juga: Cara Hard Reset Oppo F1 Series
Akan tetapi keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan dengan melakukan hard reset Oppo A37 adalah bahwa performa Oppo A37 anda akan kembali optimal seperti baru lagi. Langsung saja berikut kami paparkan langkah-langkah untuk melakukan hard reset pada hp android Opoo A37.

Cara Hard Reset Oppo A37

  1. Langkah pertama silakan nonaktifkan / matikan ponsel anda
  2. Kemudian dalam kondisi off tersebut silakan tekan dan tahan secara bersamaan tombol power + tombol volume down (-) untuk beberapa detik.
  3. Lepaskan jari anda dari tombol power begitu tertampil logo Oppo pada layar ponsel anda, dan tetap tahan tombol volume down sampai tampil menu pilihan bahasa.
  4. Lanjutkan dengan memilih bahasa yang paling mudah anda pahami, misal: English.
  5. Pada tampilan selanjutnya silakan pilih Wipe data
  6. Selanjutnya pilih Wipe all data and removable application.
  7. Kemudian lakukan konfirmasi dengan pilih atau tap "OK".
  8. Setelah muncul pesan Data and cache wiped successfully yang menandakan proses hard reset telah berhasil dilakukan, silakan OK dan lanjutkan dengan Reboot.
Tidak sulit bukan mengikuti panduan atau langkah-langkah cara hard reset Oppo A37 diatas? Jika anda masih belum berhasil melakukannya, silakan anda baca ulang dan pahami terlebih dahulu informasi diatas kemudian anda coba lagi. Atau untuk lebih memudahkan anda dalam memahami langkah-langkah diatas berikut dapat anda simak video cara hard reset Oppo A37.


Demikian informasi mengenai cara hard reset Oppo A37 yang dapat kami bagikan, semoga dapat membantu mengatasi permasalahan yang anda alami pada Oppo A37 anda. Jika ada pertanyaan atau mungkin informasi tambahan seputar hard reset atau factory reset Oppo A37 silakan sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hard Reset Oppo A37, Mengatasi Lupa Pola Android

2 comments:

  1. Langkah nya sudah saya coba..tp pad hidup mnta pola lg

    ReplyDelete
  2. Digital marketing company in Amritsar is highly recommended to choose for your online marking of products and services. You will get the best services at low prices.

    ReplyDelete