Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
24.1.20

Cara Hard Reset Smartfren Andromax A (A16C3H)


Hard Reset Andromax A - Smartfren Andromax A merupakan salah satu ponsel yang dari Smartfren yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Ponsel ini juga dibekali dengan layar yang cukup besar seluas 5 inci dan dilengkapi dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang cukup lumayan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ponsel yang satu ini, anda bisa membacanya melalui tulisan harga dan spesifikasi Smartfren Andromax A. Dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya Andromax A tetap dibandrol dengan harga yang relatif murah, yakni dibawah 1 jutaan.

Namun disini, kami tidak akan membahas lebih lanjut mengenai fitur dan spesifikasi Andromax A karena sudah pernah kami bahas pada tulisan lainnya yang dapat anda akses melalui tautan diatas. Pada kesempatan kali ini kami mencoba membahas salah satu cara untuk mengatasi Andromax A lupa pola kunci, lemot, hang dan beberapa permasalahan lainnya dengan cara melakukan hard reset pada ponsel tersebut. Perlu diketahui sebelumnya bahwa proses hard reset Andromax A akan membuat anda kehilangan file atau data-data yang tersimpan pada memori ponsel anda.

Cara Hard Reset Smartfren Andromax A
Hard reset Andromax A akan mengembalikan ponsel anda seperti baru lagi seperti pada saat pertama kali anda aktifkan, dimana berbagai macam file, aplikasi, dan juga kontak yang terpasang dan tersimpan pada memori ponsel tersebut akan hilang. Maka dari itu ada baiknya anda melakukan backup file-file anda jika masih memungkinkan atau mencari solusi lain untuk mengatasi permasalahan yang anda alami. Namun jika permasalahan tetap tidak bisa teratasi, maka lakukan hard reset dengan segala resiko menjadi tanggung jawab anda sendiri.

Cara Hard Reset Smartfren Andromax A A16C3H

Langsung saja kita masuk pada langkah-langkah atau cara untuk mengembalikan perangkat Andromax ke setelah pabrik atau hard reset, yang dapat anda simak dan ikuti berikut ini:
  1. Matikan perangkat anda (Turn Off)
  2. Dalam pososi off, tekan dan tahan bersamaan tombol volume up dan tombol power untuk beberapa detik, sampai masuk pada menu recovery mode
  3. Pada menu recovery mode silakan pilih "wipe data / factory reset", gunakan tombol volume untuk navigasi atau scroll dan tombol power untuk konfirmasi atau OK.
  4. Kemudian lanjutkan kembali dengan memilih "Yes-- delete all user data" lalu OK dan silakan tunggu proses selesai, anda akan kembali pada menu rocovery.
  5. Setelah itu silakan arahkan pilihan pada "Reboot system now" dan ponsel anda akan restart, Selesai.
Setelah ponsel anda menyala kembali, silakan lakukan beberapa pengaturan awal yang diperlukan seperti pada saat pertamakali anda mengaktifkan ponsel tersebut. Sampai disini proses hard reset telah berhasil dilakukan dan seharusnya jika anda mengalami kendala lupa pola kunci misalnya, maka sudah dapat teratasi. Jika kendala yang anda alami masih belum terselesaikan dengan cara hard reset, bukan tidak mungkin anda harus melakukan flashing Andromax A anda.

Demikian informasi mengenai cara hard reset Smartfren Andromax A yang dapat kami bagikan melalui tulisan kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua yang telah membaca tulisan diatas terlebih bagi yang sedang mengalami kendala atau permasalahan dengan ponsel Andromax A. Jika ada pertanyaan atau informasi tambahan lainnya seputar hard reset Andromax A, langsung saja jangan sungkan sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hard Reset Smartfren Andromax A (A16C3H)

0 comments:

Post a Comment