Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
14.10.17

Cara Registrasi Ulang Kartu / Sim Card Telkomsel Simpati & AS


Cara registrasi ulang Kartu / Sim Card Simpati & AS - Tulisan kali ini boleh dibilang masih menyambung informasi yang kami sampaikan pada tulisan sebelumnya yakni mengenai daftar alamat website untuk registrasi ulang kartu prabayar atau Sim Card dari berbagai operator seluler di Indonesia, yang dapat anda simak informasi Disini. Pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi informasi atau contoh cara registrasi ulang kartu prabayar / sim card Simpati melalui website resmi Telkomsel.

Proses atau langkah-langkah registrasinya sendiri relatif tidak sulit dan tidak membutuhkan waktu yang lama, namun anda perlu menyiapkan Nomor KTP dan Nomor Kartu Keluarga (KK) sebelumnya. Jika semua sudah siap, anda bisa mengikuti panduannya berikut ini:

Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel via Website / Online

1. Masuk ke situs registrasi ulang kartu Telkomsel Simpati melalui tautan berikut: https://mobi.telkomsel.com/ulang

2. Selanjutnya pada halaman tersebut silakan isi data-data yang dibutuhkan seperti terlihat pada gambar dibawah ini contohnya (silahkan klik pada gambar untuk memperbesar tampilan).
Cara Registrasi Ulang Telkomsel Simpati
Silakan isikan nomor handphone dengan format seperti yang tertera pada contoh diatas, yakni misal nomor yang akan anda registrasi ulang adalah 082123456789 maka silakan masukkan dengan 6282123456789. Kemudian dilanjut dengan mengisikan NIK atau No. KTP, dilanjutkan lagi dengan mengisikan No. Kartu Keluarga.

Pada bagian password, silakan klik tombol "Dapatkan Password" yang berwarna merah, kemudian silakan cek password yang dikirim melalui sms ke nomor yang anda registrasikan, dan masukkan password tersebut dikolom yang telah disediakan. Pastikan semua data yang anda masukkan sudah benar semua, kemudian silakan lanjutkan dengan menekan tombol "Kirim".

3. Selesai
Cara Registrasi Ulang Kartu Simpati
Proses registrasi ulang yang anda lakukan sudah selesai dan akan diproses dalam waktu 1x24 jam. Namun pada saat kami mencoba mendaftarkan ulang nomor Simpati kami, proses registrasi berlangsung lebih cepat, tidak sampai 5 menit setelah mengirimkan data registrasi kami sudah mendapatkan balasan melalui SMS yang memberitahukan bahwa proses registrasi ulang kartu prabayar yang kami lakukan telah berhasil. Mengenai lamanya proses ini, mungkin bisa berbeda-beda, namun jika mengacu pada keterangan seperti terlihat pada gambar diatas, proses registrasi akan dilakukan maksimal dalam waktu 1x24 jam.

Demikian tadi panduan atau contoh cara registrasi ulang kartu prabayar Telkomsel Simpati yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk sobat pembaca semua. Segera lakukan pendaftaran ulang nomor Telkomsel anda guna menghindari terblokirnya nomor anda di kemudian hari. Jika ada pertanyaan atau mungkin kritik dan saran yang membangun, jangan sungkan untuk menyampaikannya melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Registrasi Ulang Kartu / Sim Card Telkomsel Simpati & AS

4 comments: