Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
14.10.17

Website Registrasi Ulang Kartu Prabayar / Sim Card (Telkomsel Simpati, AS, XL, Three / Tri, Smartfren, Indosat, Axis)


Web Registrasi Ulang Kartu Prabayar - Mulai tanggal 31 Oktober 2017 nanti, semua pelanggan operator seluler di Indonesia diwajibkan untuk melakukan registrasi kartu prabayarnya, baik untuk nomor baru maupun nomor lama (registrasi ulang). Beberapa pelanggan mungkin juga sudah mulai menerima pemberitahuan melalui sms dari masing-masing operator mengenai hal tersebut dan sudah bisa mulai mendaftarkan ulang kartu prabayarnya lebih awal.

Pemerintah sendiri memberikan batas waktu kepada operator untuk menyelesaikan proses validasi data pelanggan sampai dengan 28 Februari 2018. Dengan kata lain, para pelanggan lama harus segera melakukan registrasi ulang sebelum batas waktu tersebut, karena jika tidak dilakukan akan menyebabkan nomornya diblokir. Proses registrasi kartu prabayar / SIM Card yang baru tersebut, nantinya harus divalidasi dengan NIK (Nomor Induk Kependudukan) KTP juga nomor Kartu Keluarga (KK) atau nama Ibu Kandung.

Registrasi Ulang Prabayar 2017
Untuk anda yang ingin melakukan registrasi kartu prabayar ataupun registrasi ulang sim card anda, bisa dilakukan melalui website masing-masing operator yang tertera dibawah ini:

Web Registrasi Ulang Telkomsel

Klik: https://mobi.telkomsel.com/ulang

Web Registrasi Ulang Indosat

Klik: https://indosatooredoo.com/id/personal/support/knowledge-management-system/faq-registrasi

Web Registrasi Ulang Three / Tri

Klik: https://registrasi.tri.co.id/

Web Registrasi Ulang Axis / XL

Klik: https://registrasi.xl.co.id/ulang

Web Registrasi Ulang Smartfren

Klik: https://my.smartfren.com/prepaid_reg.php
Selain melalui website diatas, registrasi ulang kartu prabayar lama maupun registrasi kartu prabayar yang baru juga tetap dapat dilakukan melalui SMS, untuk format registrasi ulang via SMS, akan kami informasikan melalui tulisan selanjutnya.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan seputar registrasi ulang kartu prabayar / sim card, lebih tepatnya mengenai website yang dapat anda akses untuk melakukan registrasi untuk masing-masing operator seluler. Semoga bermanfaat untuk sobat semua yang telah membacanya, dan jangan lupa segera lakukan registrasi ulang kartu prabayar lama anda, agar nomor anda tidak terblokir.

Jika informasi diatas bermanfaat, silakan bagikan kepada teman-teman yang lain, anda bisa membagikannya dengan menekan salah satu tombol berbagi ke sosial media yang ada dibawah tulisan ini. Selain itu jika ada kesalahan info, atau mungkin anda memiliki informasi tambahan seputar registrasi kartu prabayar, jangan sungkan untuk mengoreksi dan berbagi melalui kolom komentar yang juga terletak dibagian akhir tulisan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Website Registrasi Ulang Kartu Prabayar / Sim Card (Telkomsel Simpati, AS, XL, Three / Tri, Smartfren, Indosat, Axis)

0 comments:

Post a Comment