Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
7.5.17

Harga HP SPC S11 Selfie Terbaru dan Spesifikasinya (2017)


Harga dan Spesifikasi SPC S11 Selfie - Kembali pada kesempatan kali ini kami akan mengulas sedikit informasi tentang salah satu produk yang pernah dirilis oleh SPC Mobile, yakni SPC S11 Selfie. Mungkin masih tidak banyak orang yang familiar dengan salah satu vendor smartphone lokal yang satu ini, terlebih dengan produk SPC S11 Selfie tersebut karena memang cukup jarang ditemukan iklan mengenai produk tersebut baik di media televisi, media cetak maupun media online.

SPC S11 Selfie
Seperti kebanyakan vendor smartphone lokal lainnya, SPC Mobile juga selalu menawarkan produk-produknya dengan harga yang relatif terjangkau termasuk dengan harga SPC S11 Selfie. Meski dengan harga yang relatif murah, namun bukan berarti fitur dan spesifikasi yang ditawarkan adalah murahan. Untuk anda yang suka berfoto selfie, ponsel ini mungkin bisa menjadi salah satu yang anda pertimbangkan untuk dimiliki karena harganya yang relatif terjangkau tersebut.

Spesifikasi SPC S11 Selfie

Sesuai dengan namanya, ponsel ini telah dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 5MP pada kedua sisinya, dimana keduanya telah dilengkapi dengan LED Flash. Dukungan LED Flash pada kamera depan tentu sangat bermanfaat ketika anda ingin berfoto selfie pada ruangan yang kurang cahaya atau gelap, jadi sangat cocok untuk anda yang senang mengambil gambar wajah anda sendiri. Begitu juga dengan LED Flash pada kamera belakang, semakin membuat ponsel ini cukup baik untuk mengambil gambar dalam kondisi ruangan yang gelap atau kurang cahaya.

Spesifikasi SPC S11 Selfie
Untuk bentang layar yang dibekalkan pada ponsel ini berukuran 4 inci dengan tipe layar IPS Panel dengan resolusi 480x800 piksel. Pada bagian dapur pacu, processor Quad-core  telah dibenamkan pada ponsel ini dengan dukungan RAM 1GB yang akan membuat kinerja SPC S11 Selfie maksimal. Untuk menyimpan file-file foto, video, musik, aplikasi dan game telah tersedia ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang masih dapat ditambah kapasitasnya menggunakan memori eksternal microSD sampai dengan 128GB.

Seperti pada kebanyakan smartphone saat ini, SPC S11 Selfie juga telah mengadopsi fitur Dual SIM yang sangat bermanfaat untuk anda yang memiliki lebih dari 1 nomor ponsel. Untuk sistem operasi yang ditanamkan pada ponsel ini, masih menggunakan Android v4.4.2 Kitkat. Agak disayangkan karena ponsel ini juga belum mendukung jaringan 4G LTE sama halnya dengan spesifikasi SPC S15 Terra. Baterai berkapasitas 1400mAh siap mendukung segala aktifitas anda melalui ponsel SPC S11 Selfie ini.

Tabel Spesifikasi SPC S11 Selfie
JaringanDual SIM GSM
Layar4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, IPS panel
Sistem OperasiAndroid 4.4.2 Kitkat
ChipsetSptreadtrum
ProsesorQuad-core ARM Cortex-A7 1,2 GHz
GPUMali-400MP2
PenyimpananMemori Internal 8 GB, MicroSD up to 128 GB
Kapasitas RAM1 GB
KameraUtama: 5 MP, LED flash autofocus – Depan: 5MP LED flash
Konektifitas3G-HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, port USB, GPS
MultimediaVoice/Video Recorder, Audio/Video player
BateraiLi-ion 1400 mAh non removable

Harga SPC S11 Selfie

Seperti telah disinggung diatas bahwa ponsel ini merupakan salah satu hp android murah dengan harga yang relatif terjangkau bagi banyak kalangan. Dari pantauan yang kami lakukan melalui situs Bukalapak dan Lazada, harga SPC S11 Selfie dibandrol Rp699.000,-. Harga tersebut merupakan harga yang tertera terakhir kali pada halaman situs lazada dan juga bukalapak dimana stok barang dalam kondisi kosong atau habis pada saat kami mengunjungi halaman tersebut.

Untuk itu, harga SPC S11 Selfie terbaru mungkin saja sudah berbeda dengan yang tertera pada laman situs tersebut. Anda bisa langsung datang ke toko-toko atau pusat penjualan handphone terdekat di kota anda untuk mencari informasi yang lebih uptodate mengenai ponsel ini, karena memang sepertinya ponsel ini sudah tidak lagi diproduksi untuk saat ini. Demikian informasi seputar harga dan spesifikasi SPC S11 Selfie yang dapat kami bagikan, jika ada kesalahan informasi atau tambahan informasi bisa anda sampaikan melalui kolom komentar dibagian akhir halaman ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP SPC S11 Selfie Terbaru dan Spesifikasinya (2017)

0 comments:

Post a Comment