Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
7.5.17

Evercoss Winner T A74A, Spesifikasi RAM 1GB Harga Murah 500 Ribuan


Harga dan Spesifikasi Evercoss A74A Winner T - Salah satu vendor smartphone lokal yang namanya sudah tidak asing lagi dikalangan penggemar gadget dan smartphone adalah Evercoss. Sudah banyak sekali tipe smartphone dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang telah dirilis oleh vendor yang satu ini, termasuk salah satunya adalah Evercoss Winner T A74A. Seperti yang selama ini kita ketahui bahwa produk smartphone dari vendor lokal identik dengan harga jual yang relatif terjangkau, begitu juga dengan harga yang ditawarkan untuk produk yang satu ini.

Evercoss Winner T A74A
Harga Evercoss Winner T A74A relatif terbilang sangat murah dan terjangkau bagi banyak kalangan, namun tetap mengusung fitur dan spesifikasi yang tidak murahan. Anda yang memiliki budget atau dana terbatas, mungkin bisa menjadikan ponsel ini salah satu yang anda pertimbangkan untuk anda beli. Secara keseluruhan memang ponsel ini dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang standar atau biasa saja, namun rasanya sudah mampu untuk memenuhi kebutuhan pengguna ponsel yang tidak terlalu tinggi seperti untuk telepon, SMS, dan browsing.

Spesifikasi Evercoss Winner T A74A

Evercoss Winner T hadir dengan bentang layar berukuran 4 inci dengan tipe layar TFT capacitive touchscreen dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Untuk desain yang ditawarkan ponsel ini relatif tidak ada yang istimewa, hampir sama dengan kebanyakan ponsel entry-level saat ini. Kamera utama dengan resolusi 5MP telah dibekalkan pada ponsel ini  yang didukung dengan LED Flash untuk membantu pengguna agar bisa mendapatkan hasil gambar yang maksimal ketika mengambil gambar dalam kondisi ruang yang kurang cahaya atau gelap. Untuk bagian depan Evercoss A74A dibekali dengan kamera beresolusi 3MP.

Evercoss A74A Winner T
Pada bagian dapur pacu Evercoss A74A telah dibekali dengan processor Quad-core dengan dukungan RAM 1GB. Untuk menyimpan foto maupun video hasil tangkapan kamera, juga menyimpan game dan aplikasi serta file-file lainnya telah tersedia memori internal berkapasitas 8GB yang dapat anda ekspansi menggunakan memori eksternal microSD sampai dengan 32GB. Ponsel ini masih menjalankan siste operasi Android v4.4 Kitkat. Untuk lebih lengkapnya anda bisa lihat pada tabel spesifikasi Evercoss Winner T A74A dibawah ini.

JARINGAN 2G GSM, SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA
4G -
Kecepatan HSPA 21/5.76 Mbps
GPRS Ya
EDGE Ya
BODY Ukuran -
Berat -
SIM Dual SIM – Dual Standby (Mini & Micro SIM)
DISPLAY Tipe layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran layar 4.0 inci
Resolusi WVGA 480 x 800 pixels (~245 ppi pixel density)
Multitouch Ya
Protection -
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Ya
3.5 mm jack Ya
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot miroSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS, v4.4 (KitKat)
Chipset MediaTek MT6582
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU Mali-400MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth Ya
USB microUSB v2.0
GPS Ya, A-GPS
Radio -
CAMERA Primary camera 5 MP, Autofocus, LED FLash
Features Panoramic View
Video Ya
Secondary camera 3 MP
FEATURES Sensors 3D Gravity, Proximity, light sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email
Browser HTML
Java Tidak
Colors White, Black, Grey
– MP4 player – MP3 player – Video call support, video chatt support – OTA (Over The Air) – Gesture Smart access – Video and Audio Record
BATTERY LI-Ion 1450 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Harga Evercoss Winner T A74A

Seperti telah disinggung diatas bahwa saat ini anda bisa mendapatkan smartphone Evercoss Winner T dengan harga 500 ribuan. Dari pantauan yang kami lakukan pada situs lazada pada saat informasi ini kami susun, ada penjual yang membandrol harga Evercoss A74A Winner T seharga Rp565.000 dimana anda bisa membelinya melalui situs tersebut dengan sistem Cash On Delivery (COD) yang tentunya sangat mengurangi resiko penipuan. Tersedia warna hitam dan putih yang dapat anda pilih untuk produk tersebut.

Harga Spesifikasi Evercoss A74A Winner T
Harga Evercoss A74A yang tertera pada halaman situs Lazada tersebut tentu saja dapat berubah setiap saat, serta bisa berbeda dengan harga yang berlaku di tempat penjualan handphone offline seperti ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas dan pusat penjualan handphone lainnya di kota anda.

Sebagai informasi tambahan sebelum kami akhiri tulisan kali ini, untuk anda yang mungkin telah menggunakan hp Evercoss Winner T dan sedang mengalami kendala atau permasalahan pada ponsel tersebut seperti misal lupa pola kunci, hp lemot dan lain sebagainya, anda bisa coba mengatasinya dengan cara melakukan hard reset / factory reset pada ponsel tersebut. Untuk langkah-langkah atau caranya anda bisa mengikuti panduannya pada tulisan berikut: Cara Hard Reset Evercoss A74A Winner T via Recovery Mode. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk saat ini, semoga bermanfaat untuk anda yang sudah membacanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Evercoss Winner T A74A, Spesifikasi RAM 1GB Harga Murah 500 Ribuan

0 comments:

Post a Comment