Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
31.5.17

Harga dan Spesifikasi Coolpad Cool Dual, Baterai Besar 4000 mAh, Kamera 13MP, RAM 3GB, ROM 32GB


Harga dan Spesifikasi Coolpad Cool Dual - Meski sudah cukup lama hadir meramaikan pasar smartphone di Indonesia, nama Coolpad mungkin masih belum sepopuler brand asal negeri Tiongkok lainnya seperti Oppo dan Vivo misalnya. Namun begitu, di negara asalnya Coolpad merupakan salah satu nama atau brand yang cukup populer. Beberapa produk smartphone juga telah dipasarkan di pasar ponsel tanah air, dimana salah satu produk terbarunya adalah Coolpad Cool Dual.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Nokia 6
Coolpad Cool Dual menawarkan sesuatu yang baru dimana smartphone ini dibekali dengan dual kamera beresolusi 13MP pada bagian belakang. Teknologi dual camera tersebut merupakan salah satu unggulan utama ponsel ini, dimana dengan teknologi tersebut pengguna akan mampu menghasilkan gambar yang sangat maksimal. Beberapa fitur tambahan juga telah disertakan untuk memberikan efek-efek tertentu seperti blur, dan lain sebagainya.

Spesifikasi Coolpad Cool Dual

Coolpad Cool Dual telah dilengkapi dengan fitur dual SIM dan dual 4G, itu artinya pengguna tidak perlu repot-repot melakukan pengaturan jaringan 4G dari SIM 1 ke SIM 2 maupun sebaliknya ketika ingin berganti operator yang digunakan untuk akses internet misalnya. Bentang layar berukuran 5,5 inci dengan tampilan Full High Definition siap memberikan kenyamanan pada pengguna ketika beraktifitas menggunakan smartphone tersebut seperti ketika bermain game ataupun menonton video misalnya.

Coolpad Cool Dual
Meski memiliki ukuran yang relatif cukup besar namun Cool Dual memiliki bobot yang relatif ringan, yakni kurang lebih 167 gram sehingga akan tetap nyaman dalam genggaman tangan. Salah satu keunggulan lain yang ditawarkan oleh Coolpad melalui Cool Dual adalah pada bagian baterai dimana ponsel ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh, yang siap untuk mendukung segala aktifitas pengguna agar bisa bertahan lebih lama. Kapasitas baterai tersebut sama dengan yang dimiliki oleh Lenovo K6 Note yang juga merupakan salah satu hp android dengan kapasitas baterai yang besar.

Pada bagian dapur pacu, Coolpad Cool Dual dibekali dengan CPU Qualcomm Snapdragon 652, MSM8976 1.8 Ghz Octacore yang didukung dengan RAM berkapasitas 3GB yang akan membuat performa Cool Dual lancar dan maksimal ketika digunakan untuk membuka berbagai macam aplikasi dan permainan ataupun aktifitas lainnya. Untuk media penyimpanan, telah tersedia memori internal berkapasitas 32GB. Sayangnya anda tidak bisa menambahkan memori eksternal pada smartphone ini, alasannya seperti dapat anda baca pada tautan berikut: Alasan Coolpad Cool Dual Tak Punya Slot MicroSD.

SPESIFIKASI COOLPAD COOL DUAL

OSAndroid 6.0
UIEUI 5.8
Screen5.5" FHD (1920x1080)
SensorInfrared Controller, Gyroscope, Fingerprint, Accelerometer,
Proximity Sensor, Light Sensor
CameraRear 13MP Dual Camera DUAL Tone LED, Dual Sensor Sony Front 8MP
NetworkGSM (B2/B3/B5/B8)
WCDMA (B1/B8)
FDD LTE (B3/B8/B7)
CPUQualcomm Snapdragon 652, MSM8976 1.8 Ghz Octacore
RAM3GB
Storage32GB
External-
Battery4000 mAh
Dimension152x74.8x8.2mm
ColorSilver / Gold

Seperti terlihat pada tabel spesifikasi Coolpad Cool Dual diatas, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 8MP dengan fitur auto beautification yang dapat menghasilkan foto selfie yang cukup tajam. Seperti pada smartphone lain umumnya, anda juga bisa memanfaatkan kamera depan tersebut untuk melakukan panggilan video.

Harga Coolpad Cool Dual Terbaru

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang ditawarkan diatas harga Coolpad Cool Dual yang ditawarkan relatif masih cukup terjangkau. Dari penelusuran yang kami lakukan melalui situs BliBli.com pada saat tulisan ini dibuat, Coolpad Cool Dual ditawarkan dengan harga Rp2.899.000,- atau dengan kata lain harganya dibawah 3 juta rupiah, seperti dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.
Harga Coolpad Cool Dual BliBli

Harga Coolpad Cool Dual diatas merupakan harga yang tertera di situs tersebut pada saat tulisan ini dibuat, yang mana tentu saja harga dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga tersebut juga bisa berbeda dengan harga yang ditawarkan melalui situs-situs ecommerce lainnya juga dengan harga yang berlaku di toko atau pusat penjualan handphone offline seperti ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan dan tempat-tempat penjualan handphone lainnya di kota anda.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan seputar harga dan spesifikasi Coolpad Cool Dual untuk kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi tambahan informasi serta referensi bagi anda yang sedang ingin membeli hp android baru. Jika anda memiliki pertanyaan atau informasi tambahan seputar Coolpad Cool Dual, silakan sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini, dan jika dirasa informasi diatas bermanfaat, silakan share atau bagikan ke teman-teman yang lain melalui akun sosial media anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi Coolpad Cool Dual, Baterai Besar 4000 mAh, Kamera 13MP, RAM 3GB, ROM 32GB

0 comments:

Post a Comment