Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
24.1.20

Cara Hard Reset Acer Z220 via Recovery (Reset 3 Jari)


Cara Hard Reset Acer Z220 - Halo sobat pengunjung blog 61m.blogspot.com semua, melalui tulisan kali ini kami mencoba berbagai informasi untuk anda semua yang mungkin sedang memiliki permasalahan dengan ponsel Acer Z220, seperti misal lupa pola kunci untuk masuk ke menu ataupun kendala lainnya. Tips atau cara yang kami bagikan kali ini adalah dengan mengembalikan setelan ponsel ke pengaturan pabrik / factory reset.

Hard reset Acer Z220 sendiri ada baiknya anda jadikan pilihan terakhir jika memang sudah tidak ada lagi cara lain yang bisa mengatasi permasalahan pada ponsel tersebut, karena proses hard reset / factory reset akan membuat anda kehilangan file-file serta data yang tersimpan pada memori ponsel. Atau jika masih memungkinkan, silakan anda cadangkan / backup file yang masih bisa anda selamatkan sebelum anda melakukan hard reset Acer Z220 yang anda miliki.

hard reset Acer Z220

Tips selanjutnya, pastikan bahwa sebelum melakukan hard reset Acer Z220 anda, pastikan bahwa kapasitas baterai yang tersisa masih lebih dari 50%, lebih banyak lebih baik, hal ini sebagai upaya untuk mencegah kegagalan proses reset yang disebabkan karena ponsel lebih dulu kehabisan daya sebelum proses hard reset selesai. Untuk anda yang belum mengetahui caranya, langsung saja simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Hard Reset Acer Z220

  • Matikan / turn off ponsel
  • Dalam kondisi off, tekan tombol volume up + power secara bersamaan sampai terasa getar 2x, kemudian segera lepaskan jari anda dari kedua tombol tersebut dan dengan cepat beralih hanya tekan tombol volume down (-) saja.
  • Tetap tekan tombol volume down (-) tersebut, sampai masuk pada menu recovery mode.
  • Lanjutkan dengan pilih "wipe data/factroy reset", gunakan tombol volume untuk scroll dan tombol power untuk OK/konfirmasi.
  • Pilih "Yes -- delete all user data", tunggu sampai selesai
  • Pilih "Reboot system now", tunggu sampai ponsel anda menyala kembali.
  • Selesai.

Silakan anda ikuti langkah-langkah diatas dengan seksama pastikan bahwa tidak ada langkah yang terlewati agar proses hard reset yang anda lakukan suskes. Jika semua tahapan diatas berhasil anda lakukan, setelah ponsel reboot / restart maka ponsel akan menyala seperti pada saat pertama kali anda aktifkan dan anda akan diminta untuk melalukan beberapa pengaturan awal sebelum dapat menggunakan ponsel anda kembali.

Demikian informasi mengenai cara hard reset Acer Z220 yang dapat kami bagikan, semoga dapat membantu mengatasi permasalahan yang sedang anda alami dengan ponsel Acer Z220. Anda juga bisa coba menerapkan langkah-langkah diatas untuk melakukan hard reset pada ponsel Acer dengan tipe yang sejenis dengan Acer Liquid Z220. Sekian, jika ada pertanyaan, kritik dan saran atau informasi tambahan mengenai hard reset Acer, silakan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hard Reset Acer Z220 via Recovery (Reset 3 Jari)

0 comments:

Post a Comment