Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
3.6.20

Cara Daftar Paket Nelpon Murah 3 (Tri) ke Semua Operator Telkomsel Simpati, As, Indosat, XL, Axis


Paket Nelpon Murah 3 ke Semua Operator - Sudah bukan rahasia lagi bahwa cukup banyak orang yang rada enggan untuk menghubungi seseorang melalui ponselnya ketika mengetahui nomor yang akan dihubungi merupakan nomor dari provider yang berbeda, seperti misal pengguna nomor Tri menghubungi nomor Telkomsel ataupun sebaliknya, juga ke beberapa operator seluler lainnya seperti Indosat, XL Axiata, Smartfren. Alasan utamanya tentu sudah dapat kita tebak yang tak lain adalah karena biaya panggilan atau nelpon beda operator masih relatif mahal, jika dibandingkan dengan panggilan ke sesama operator.

Maka tidak heran jika tidak sedikit orang yang memiliki lebih dari satu nomor ponsel dengan alasan agar ketika menghubungi teman, keluarga, rekan bisnis dan lain sebagainya bisa menyesuaikan dengan nomor yang akan dipanggil agar lebih hemat pulsa. Menyadari fenomena tersebut, maka hampir semua operator seluler mencoba menawarkan paket nelpon murah ke semua operator, termasuk juga dengan operator seluler Tri yang menawarkan paket nelpon yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan ke semua operator melalui program yang diberi nama Paket Bebas Bicara Tri.

Paket Nelpon Murah Semua Operator
Melalui paket bebas bicara tri tersebut, pelanggan tidak hanya bisa lebih hemat ketika melakukan panggilan ke semua operator di Indonesia, namun juga ketika melakukan panggilan ke luar negeri. Harga yang ditawarkan juga relatif sangat murah dimana dengan Rp5.000,- pelanggan sudah bisa menikmati paket nelpon murah ke semua operator selama 40 menit dan berlaku untuk 7 hari sejak pendaftaran berhasil dilakukan. Atau pelanggan Tri juga dapat mendaftar paket dengan masa berlaku 30 hari dengan biaya Rp15.000,- dan akan mendapatkan kuota sebanyak 120 menit, atau dengan biaya Rp30.000,- untuk mendapatkan kuota bicara sebanyak 250 menit berlaku untuk 30 hari.

Cara Daftar Paket Nelpon Murah ke Semua Operator (Paket Bebas Bicara Tri)

Dengan paket bebas bicara Tri yang ditawarkan diatas tentu saja akan sangat membantu sekali kepada para pelanggan terutama yang memang sangat sering berkomunikasi melalui panggilan telpon ke banyak nomor dari semua operator. Salah satunya contohnya misalnya adalah pengemudi ojek online Grabbike, Gojek, Uber dan lain sebagainya tentu akan cukup terbantu dengan adanya paket nelpon murah ke semua operator dari Tri tersebut, karena mereka tentu akan cukup sering berkomunikasi melalui panggilan telpon dengan para pelanggan yang tentu saja tidak semuanya menggunakan operator telpon yang sama.
Cara daftar paket bebas bicara Tri
Untuk cara daftar paket bebas bicara Tri juga tidak sulit, namun pastikan bahwa anda masih memiliki sisa pulsa yang masih cukup dan nomor yang akan didaftarkan masih dalam kondisi aktif (tidak dalam masa tenggang). Cara yang pertama dapat dilakukan dengan melakukan panggilan atau dial ke nomor *123*5*1# lalu OK/YES dan ikuti perintah selanjutnya, atau bisa juga dengan tekan *123# lalu OK/Yes dan ikuti perintah selanjutnya seperti yang terlihat pada gambar diatas.

Anda juga bisa mendaftar paket bebas bicara Tri melalui SMS, dimana untuk format sms pendaftarannya dapat anda simak seperti pada gambar dibawah ini. Silakan klik pada gambar untuk memperbesar atau memperjelas tampilannya.
Demikian informasi mengenai salah satu paket nelpon murah ke semua operator yang ditawarkan oleh Tri melalui paket bebas bicara Tri, semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda semua yang sering berkomunikasi melalui panggilan telpon ke semua operator. Silakan sampaikan kritik dan saran ataupun pertanyaan anda seputar informasi diatas melalui kolom komentar yang telah disediakan dibawah tulisan ini. Jangan lupa jika sekiranya informasi diatas bermanfaat silakan bantu kami untuk membagikan informasi ini melalui situs-situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan lain sebagainya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Daftar Paket Nelpon Murah 3 (Tri) ke Semua Operator Telkomsel Simpati, As, Indosat, XL, Axis

0 comments:

Post a Comment