Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
10.6.17

Tablet Android 4G LTE Murah Harga 1 Jutaan Terbaru 2017


Tablet 4G LTE Murah - Saat ini kebutuhan pengguna smartphone dan tablet akan koneksi internet boleh dibilang menjadi salah satu yang sangat mesti diperhatikan, karena seperti kita ketahui pula bahwa kini pengguna smartphone dan tablet lebih banyak menggunakan berbagai macam aplikasi yang membutuhkan akses internet baik untuk komunikasi ataupun untuk bermain game. Fungsi telepon dan sms kini perlahan mulai "terabaikan" karena keduanya bisa tergantikan dengan sebuah aplikasi perpesanan instan seperti Whatsapp Messenger misalnya dan aplikasi sejenisnya.

Untuk mendukung kenyamanan pengguna dalam berkomunikasi melalui aplikasi perpesanan instan ataupun ketika bermain game yang membutuhkan sambungan ke internet, tentu diperlukan akses internet yang cepat dan stabil dimana hal tersebut salah satunya bisa didukung dengan tersedianya dukungan jaringan 4G LTE pada perangkat yang digunakan juga jaringan dari operator seluler yang digunakan oleh pengguna. Untuk anda yang senang bermain game, tablet 4G LTE rasanya akan mampu memaksimalkan permainan anda.

Tablet 4G LTE
Saat ini sudah tersedia cukup banyak tablet 4G LTE terbaru yang beredar di pasaran dengan harga yang bervariasi dan dengan fitur serta spesifikasi yang juga variatif. Hal tersebut tentu akan cukup membantu para calon pembeli untuk mendapatkan tablet 4G LTE yang sesuai dengan kebutuhan serta sesuai dengan dana atau budget yang dimiliki. Untuk yang memiliki dana cukup terbatas, tidak perlu khawatir karena telah ada juga beberapa tablet 4G LTE harga 1 jutaan yang bisa anda pilih. Berikut akan kami coba paparkan beberapa tablet dengan harga yang relatif cukup terjangkau tersebut yang sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Tablet Android 4G LTE Harga 1 Jutaan

Advan Tab i7
Untuk yang pertama ini ada tablet 4G LTE dari Advan yang telah dibekali dengan processor Quadcore, dengan bentang layar sebesar 7 inci. Tablet ini telah dibekali juga dengan kamera utama dengan resolusi 5MP serta kamera depan dengan resolusi 2MP. Ada yang cukup menarik bahwa Advan i7 juga dibekali dengan lampu flash pada bagian kamera depan yang tentu saja akan membuat pengguna bisa berfoto selfie dengan hasil gambar yang cukup baik pada siang hari maupun pada saat malam hari saat keadaan sekitar gelap atau kurang cahaya.
Advan i7 Tablet 4G LTE
Advan i7 4G LTE
Advan Tab i7 juga telah dibekali dengan fitur dual sim yang cukup bermanfaat untuk anda yang memiliki lebih dari dua nomor telepon, karena pengguna bisa mengaktifkan kedua nomornya secara bersamaan pada tablet tersebut. Namun karena pada tulisan kali ini yang sedang kami ulas adalah mengenai informasi tablet 4G LTE murah harga 1 jutaan, maka tentu saja point utama yang sangat penting adalah bahwa tablet ini telah mendukung jaringan 4G LTE dan ditawarkan dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Dari penelusuran kami di situs Bukalapak, harga Advan i7 dipasarkan dengan harga mulai Rp1.050.000,- an. Harga tersebut adalah harga dari hasil penelusuran kami pada saat informasi ini dibuat, harga tentu bisa berubah setiap saat mengikuti perkembangan pasar.

Axioo Picopad T1
Tablet 4G LTE selanjutnya ada Axioo Picopad T1 yang juga telah dibekali dengan processor Quadcore serta dukungan RAM sebesar 1GB. Sama juga seperti pada Advan Tab i7, Axioo T1 juga dibekali dengan kamera utama beresolusi 5MP serta kamera depan 2 MP, namun untuk Axioo T1 belum dilengkapi dengan lampu flash pada kamera depannya. Untuk bentang layar tablet ini juga berukuran 7 inci seperti Advan i7, kemudian untuk memori internal juga dibekali dengan kapasitas 8GB.
Axioo T1 Tablet 4G LTE
Axioo Picopad T1 4G LTE
Baterai dengan kapasitas  2.800 mAh mungkin bisa dibilang menjadi salah satu kekurangan pada tablet ini karena dengan kapasitas tersebut bukan tidak mungkin akan membuat pengguna harus sering-sering melakukan pengisian ulang. Namun kembali lagi karena yang diulas pada tulisan kali ini adalah mengenai tablet android 4G LTE harga murah 1 jutaan, maka Axioo Picopad T1 bisa menjadi salah satu tablet yang bisa dipertimbangkan untuk dibeli. Untuk harganya sendiri pada saat informasi ini kami susun, harga Axioo Picopad T1 di bukalapak ditawarkan dengan harga mulai Rp1.399.000,-. Agak lebih mahal memang jika dibandingkan dengan harga Advan Tab i7.

Lenovo Tab 2 a8-50
Selanjutnya ada Lenovo Tab 2 a8-50 yang juga merupakan salah satu tablet 4G LTE murah harga 1 jutaan yang bisa anda pertimbangkan untuk dimiliki. Tablet ini memiliki ukuran 8 inci dan telah dibekali processor Quadcore serta dukungan RAM 1GB. Kemudian tablet ini juga telah dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 5MP serta kamera depan 2 MP. Baterai yang ditanamkan pada tablet ini juga relatif cukup besar yakni berkpasitas 4290 mAh.
Lenovo Tab 2 A8-50 Tablet 4G LTE
Lenovo Tab 2 A8-50 4G LTE
Jika anda mencari tablet android 4G LTE dengan kapasitas baterai yang cukup besar, maka Lenovo Tab 2 a8-50 bisa menjadi salah satu yang anda pertimbangkan. Untuk harganya, tablet ini ditawarkan mulai dari harga Rp1.825.000 di bukalapak pada saat tulisan ini dibuat. Harga tersebut tentu saja dapat berubah setiap saat dan dapat berbeda dengan harga yang berlaku di pusat penjualan handphone di kota anda.


Itulah tadi beberapa tablet 4G LTE murah harga 1 jutaan yang dapat kami paparkan untuk kali ini, semoga bisa memberikan referensi untuk anda semua terutama yang sedang mencari tablet 4G murah. Untuk saat ini mungkin baru tablet-tablet diatas yang dapat kami informasikan, namun kedepannya akan selalu kami perbaharui dan tambahkan informasi mengenai tablet-tablet lainnya. Jika anda memiliki informasi lain mengenai tablet 4G LTE harga 1 jutaan, silakan informasikan kepada kami melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tablet Android 4G LTE Murah Harga 1 Jutaan Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment