Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
2.8.17

LAVA IRIS 870, Harga 1 Jutaan Spesifikasi 4G LTE, Kamera 8MP, RAM 1GB


Harga dan Spesifikasi Lava IRIS 870 - Sekarang ini cukup banyak sekali vendor-vendor smartphone baru yang menawarkan berbagai macam produk dengan fitur dan spesifikasi yang beragam. Salah satunya adalah LAVA, yang merupakan produsen smartphone asal India yang turut meramaikan pasar ponsel tanah air dengan produk Lava IRIS nya. Sudah cukup banyak smartphone android yang dikeluarkan oleh vendor yang satu ini, salah satunya adalah Lava IRIS 870.

Lava IRIS 870
Mungkin nama vendor yang satu ini masih belum begitu familiar ditelinga masyarakat di Indonesia, untuk itu masih belum banyak yang tertarik untuk menggunakan produk Lava IRIS. Namun perlu diketahui bahwa Lava mencoba menawarkan desain ponsel yang cukup menarik juga dengan fitur dan spesifikasinya. Seperti misal salah satu spesifikasi Lava IRIS 870 yang ditawarkan adalah bahwa ponsel ini telah mendukung jaringan 4G LTE yang akan mampu memberikan akses internet yang cepat.

Spesifikasi LAVA IRIS 870

Lava IRIS 870 hadir berbekal layar berukuran 5 inci dengan tipe capacitive touchscreen. Ukuran layar yang cukup nyaman di genggaman tangan juga cukup baik ketika digunakan untuk berbagai aktifitas multimedia. Untuk dapur pacu, ponsel ini dibekali dengan processor Quad-core 1.0GHz Cortex-A53 Mali T720 MediaTek MT6735, serta didukung dengan RAM berkapasitas 1GB yang akan membantu mengoptimalkan kinerja Lava IRIS 870.

Pada bagian kamera, ponsel ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 8MP serta kamera depan dengan resolusi 5MP. Kamera yang dibekalkan relatif masih standar, namun rasanya sudah cukup membantu anda dalam mengabadikan berbagai momen tertentu ataupun sekedar berfoto selfie dan panggilan video melalui kamera depannya. Untuk menyimpan foto dan video hasil rekaman dari ponsel tersebut, telah disediakan ruang penyimpanan internal berkpasitas 8GB.

Seiring berjalan waktu, mungkin anda akan membutuhkan tambahan ruang penyimpanan untuk menampung file-file anda yang lain. Tidak perlu khawatir, karena anda bisa menambahkan memori eksternal microSD sampai dengan 32GB pada ponsel tersebut. Lava IRIS 870 dilengkapi juga dengan fitur dual SIM seperti pada kebanyakan ponsel saat ini. Untuk mendukung segala aktifitas anda melalui ponsel tersebut, baterai dengan kapasitas 2700 mAh telah dibekalkan pada Lava IRIS 870. Berikut dapat anda simak selengkapnya informasi spesifikasi Lava IRIS 870 melalui tabel dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Lava IRIS 870

Harga Rp 1.5 Jutaan
SPESIFIKASI
Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
4G LTE Cat 4
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 142 x 73 x 48 mm
Berat
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 5.0 incgi, IPS LCD Capacitive
Resolusi 720 x 1280 pixels
Kerapatan ~294 ppi
Sistem Operasi OS Android v5.1 Lolipop
Chipset Chipset Mediatek MT6735
CPU Quad Core 1.3 GHz
GPU Mali-T720
Memori RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Memori Eksternal up to 32 GB
Kamera Kamera Utama 8 MP, Autofocus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP, LED flash
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/n
WI-FI hotspot
Bluetooth v4.0 ,A2DP
GPS – A GPS
Radio FM
Micro USB v2.0
USB OTG
Sensor Acelerometer
proximity
Ambient Light
Baterai Li-Ion 2700 mAh
Non-Removable
Warna Hitam, Putih, Gold
Sumber : –

Harga LAVA IRIS 870

Seperti pada judul tulisan diatas, harga LAVA IRIS 870 relatif tidak mahal. Dengan kisaran harga 1 jutaan anda sudah bisa mendapatkan hp android murah dengan fitur dan spesifikasi yang cukup tinggi. Dari pantauan yang kami lakukan pada saat informasi ini kami buat, Lava IRIS 870 ditawarkan mulai harga Rp1.460.000,- di situs Buklapak, seperti dapat anda lihat pada screenshot dibawah ini.
Harga Lava IRIS 870
Harga Lava IRIS 870 diatas merupakan harga yang tertera pada saat informasi ini dibuat, dan harga tersebut tentu saja bisa berubah setiap saat. Selain itu harga yang ditawarkan oleh penjual melalui situs Bukalapak diatas bisa berbeda dengan harga yang ditawarkan oleh penjual melalui toko atau pusat penjualan handphone offline seperti di ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Fatmawati, ITC Kuningan, serta tempat-tempat lainnya di kota anda.

Demikian informasi seputar harga dan spesifikasi Lava IRIS 870 yang dapat kami bagikan kali ini, semoga bermanfat untuk anda semua yang telah membacanya. Jika ada pertanyaan atau mungkin anda memiliki informasi tambahan seputar Lava IRIS 870 silakan berbagi dengan kami dan teman-teman lainnya melalui kolom komentar dibawah tulisan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : LAVA IRIS 870, Harga 1 Jutaan Spesifikasi 4G LTE, Kamera 8MP, RAM 1GB

0 comments:

Post a Comment