Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
25.12.19

Cara Screenshot Android Huawei Y6, Y5 Cepat dan Mudah!


Cara Screenshot Huawei Y6, Y5 - Adakalanya pengguna smartphone ingin menyimpan tampilan pada layar ponselnya dengan berbagai alasan atau keperluan seperti misalnya untuk menyimpan bukti transfer yang dilakukan melalui internet atau sms banking, mungkin juga ketika ada informasi atau tulisan yang menarik namun tidak sempat membacanya pada saat itu, dan lain sebagainya. Pada saat seperti itu, maka fitur screenshot tentu saja akan sangat membantu.

Dengan tersedianya fitur tangkapan layar atau screenshot akan memudahkan pengguna ketika ingin melakukan berbagai hal seperti disebutkan pada contoh diatas. Untuk anda pengguna smartphone Huawei Y5, atau Y6 anda bisa dengna mudah mengambil screenshot layar ponsel anda tanpa harus menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Cara Screenshot Huawei Y6
Cara screenshot Huawei Y6, Y5 sendiri relatif tidaklah sulit, baik ketika anda ingin menyimpan tangkapan layar pada saat bermain game, bersosial media, berselancar di dunia maya dan lain sebagainya. Anda cukup mengatur tampilan atau bagian yang ingin anda simpan, kemudian anda cukup menekan tombol volume minus (-) dan tombol power secara bersamaan untuk beberapa detik sampai terdengar suara cekrek atau terasa getar pada ponsel anda.

Jika sudah, anda bisa melihat hasil screenshot yang anda lakukan tadi melalui album atau galeri yang biasanya tersimpan pada folder "screenshot". Mudah bukan cara untuk melakukan screenshot pada Huawei Y6 atau Huawei Y5? Anda tak perlu repot-repot memotret layar ponsel anda dengan kamera atau ponsel lainnya, karena telah tersedia fitur screenshot yang dapat anda manfaatkan.

Demikian tadi informasi mengenai cara screenshot Huawei Y6, Y5 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk anda semua terutama pengguna smartphone Huawei yang belum mengetahui fitur diatas. Kombinasi diatas bukan tidak mungkin bisa anda coba terapkan pada smartphone lainnya, baik untuk Huawei ataupun ponsel dari brand lainnya seperti Oppo, Vivo dan lain sebagainya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Screenshot Android Huawei Y6, Y5 Cepat dan Mudah!

0 comments:

Post a Comment