Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
10.6.17

Harga dan Spesifikasi SPC L70 Stream, Tablet Android 4G Murah Dibawah 1 Jutaan RAM 1GB


Harga dan spesifikasi SPC L70 - SPC Mobile merupakan salah satu vendor lokal yang sampai saat ini masih konsisten merilis produk-produk tablet dan smartphone dengan harga yang relatif murah dengan fitur dan spesifikasi yang tetap mumpuni. Salah satu produk terbaru yang akan segera diluncurkan oleh SPC Mobile adalah SPC L70 Stream, yang merupakan tablet android 4G LTE yang siap memanjakan pengguna untuk streaming video.

Sesuai dengan namanya, SPC L70 Stream memang ditujukan untuk pengguna yang senang menonton video streaming dari situs-situs video streaming seperti youtube, netflix, hqqo, dan lain sebagainya. Dengan bentang layar seluas 7 inci serta dukungan jaringan internet cepat 4G LTE tentu akan membuat aktifitas streaming anda menjadi lebih nyaman dan lancar. Selain itu dengan bentang layar yang cukup lebar tersebut akan membuat aktifitas bermain game anda juga menjadi lebih nyaman.

Baca juga: Harga dan spesifikasi SPC L51 Thunder
SPC L70 Stream
SPC L70 Stream dibekali dengan processor Quad-core serta dukungan RAM sebesar 1GB. Tablet ini juga telah dilengkapi dengan kamera utama atau kamera belakang dengan resolusi 5MP, serta kamera depan beresolusi 2MP yang dapat mengakomodir kebutuhan foto selfie pengguna. Untuk penyimpanan, SPC L70 telah dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 8GB yang masih dapat diperbesar dengan menambahkan memori eksternal microSD sampai dengan 32GB.

Berikut dapat anda simak tabel spesifikasi SPC L70 Stream selengkapnya, sebelum berlanjut pada ulasan selanjutnya.

Harga Dan Spesifikasi SPC L70 Stream

Jaringan Jaringan : 2G, GSM, GPRS, EDGE
Jaringan : 3G HSDPA, HSPA
Jaringan : 4G LTE, LTE Cat4 150/50Mbps
SIM Micro-SIM / Nano SIM
Dual-SIM GSM (dual-stand-by)
Body & Desain Dimensi : – mm
Berat : – gram
Bahan : Plastic
LED Notifikasi :
Layar IPS LCD Capacitive Touchscreen
Ukuran : 7,0 inchi
Resolusi : 720 x 1280 pixel ~ ppi
Scratch Resistant Glass
2.5D Curved Arc Glass : No
Kamera Kamera utama : 5 MP, Autofocus, LED flash
Kamera depan : 2 MP
Video Perekam : 720p
Platform Android OS : V6.0 Marshmallow
Basic –
Chip : Mediatek
CPU : Quad-core 1.3 GHz Plus
GPU : Mali T400 MP2
Memory Memory Internal : 8 GB
RAM : 1 GB
Memory Eksternal : MicroSD Up To 32 GB
Sensor Accelerometer
Ambient Light
Compass
Fingerprint Scaner : No
Giroscop : No
Proximity
Konektivitas Wi-Fi 802.11.a/b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth v4.1
MicroUSB v2.0
GPS-GLONASS
NFC : No
Baterai Li-Ion : 2000 mAh
Removable
Fast Charging : No
Talk Time : – Jam
Warna Hitam
Putih
Emas
Harga Rp 800.000-an

Dari tabel spesifikasi SPC L70 diatas, mungkin anda seperti pernah melihat produk SPC lainnya dengan fitur dan spesifikasi yang serupa bukan? Anda tidak salah, karena memang fitur dan spesifikasi SPC L70 diatas hampir sama dengan yang dimiliki oleh SPC L52 Steel. Perbedaan utama yang terlihat mata antara SPC L70 vs SPC L52 tentu saja pada bentang layar, karena memang kedua produk SPC Mobile tersebut berbeda segmen atau jenisnya.

Harga SPC L70 Stream

Pada saat pertamakali diluncurkan harga SPC L70 Stream dibandrol 1,5 jutaan untuk kondisi baru. Namun harga tersebut saat ini sudah turun cukup drastis, dimana dari penelusuran yang kami lakukan melalui situs Bukalapak, pada saat tulisan ini dibuat harga SPC L70 ditawarkan pada angka 800 ribuan saja. Harga yang relatif murah tersebut membuat SPC L70 bisa menjadi salah satu tablet 4G LTE murah harga dibawah 1 jutaan yang anda miliki.
Harga SPC L70 Stream
Dengan harga yang relatif murah tersebut juga boleh dibilang menjadi salah satu kelebihan tablet SPC L70 ini. Jika berbicara mengenai kekurangannya, kapasitas baterai yang dibekalkan mungkin menjadi salah satu kekurangan SPC L70 karena dengan bentang layar yang cukup lebar bukan tidak mungkin membuat kapasitas baterai SPC L70 cepat terkuras habis, apalagi jika aktif digunakan. Untuk spesifikasi yang lain, rasanya sudah cukup baik untuk sebuah tablet dengan harga 800 ribuan.
Baca juga: Harga dan spesifikasi SPC L50 Volt
Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk kali ini seputar harga dan spesifikasi SPC L70 stream, semoga bisa menjadi referensi tambahan untuk anda yang sedang mencari tablet 4G LTE harga dibawah 1 jutaan dengan fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Jangan lupa untuk membagikan informasi diatas kepada teman-teman anda yang lain melalui tombol berbagi atau share ke sosial media yang tersedia dibawah ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi SPC L70 Stream, Tablet Android 4G Murah Dibawah 1 Jutaan RAM 1GB

1 comments:

  1. Lengkap-lengkap untuk harga smartphone disini, lanjut terus update informasinya mas, soalnya lama gak update ini ya.

    ReplyDelete