Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
5.8.17

Spesifikasi Advan S5E 4G, Hp Android Murah Harga dibawah 1 Jutaan


Harga dan Spesifikasi Advan S5E 4G - Kebutuhan pengguna smartphone akan koneksi internet yang cepat saat ini menjadi salah satu yang cukup penting untuk diperhatikan oleh para produsen ponsel. Karena seperti kita ketahui, saat ini kebanyakan aktifitas yang dilakukan oleh pengguna smartphone memang membutuhkan koneksi internet, seperti untuk browsing, streaming video, sosial media juga ketika bermain game ataupun aktifitas lainnya.

Advan merupakan salah satu vendor lokal yang sampai saat ini terus konsisten mengeluarkan smartphone dengan harga yang relatif terjangkau termasuk yang terbaru adalah Advan S5E 4G. Melalui produk tersebut secara tidak langsung Advan seperti ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone dengan konektifitas internet yang cepat dengan harga yang relatif murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Sesuai dengan namanya, ponsel ini memang telah mendukung jaringan 4G LTE.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Advan i5
Advan S5E 4G
Fitur dan spesifikasi Advan S5E 4G lainnya juga tidak kalah menarik, seperti misal pada bagian kamera yang mana ponsel ini telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 5MP dengan dukungan LED Flash, serta kamera depan dengan resolusi 2MP. Meski terbilang biasa, namun kehadiran kedua kamera tersebut tentu saja akan sangat bermanfaat untuk mengabadikan momen-momen tertentu yang anda temui baik melalui jepretan foto ataupun rekaman video.

Spesifikasi Advan S5E 4G

Advan S5E 4G hadir dengan bentang layar seluas 5 inci dengan tipe capacitive touchscreen. Dengan ukuran layar yang cukup lebar tersebut, tentu saja akan membuat aktifitas yang anda lakukan melalui Advan S5E 4G terasa lebih maksimal, seperti ketika anda ingin menonton video atau streaming, bermain game dan aktifitas lainnya melalui ponsel tersebut.

Pada sektor dapur pacu, Advan S5E 4G telah dibekali dengan processor Quad-core serta dukungan RAM 1GB. Untuk media penyimpanan, tersedia memori internal dengan kapasitas 8GB yang dapat anda ekspansi dengan menambahkan memori eksternal microSD sampai dengan 64GB. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, anda tak perlu khawatir untuk menyimpan foto dan video hasil tangkapan kamera, juga untuk file-file lainnya.

Spesifikasi Advan S5E 4G

  • Layar 5" TFT 480 x 854 piksel
  • OS Android 6.0 Marshmallow
  • Kamera belakang 5MP AutoFocus, depan 2MP
  • Processor Quad-core 1.2 GHz
  • RAM 1GB, memori internal 8GB, microSD up to 64GB
  • Baterai 2200mAh
  • Jaringan 4G LTE
  • Dual SIM
Seperti dapat kita lihat diatas bahwa Advan S5E 4G telah dibekali dengan baterai yang relatif cukup besar yakni 2200 mAh untuk mendukung segala aktifitas yang anda lakukan melalui ponsel tersebut. Tidak ketinggalan ponsel ini juga telah dilengkapi dengan fitur dual SIM dual GSM seperti pada kebanyakan ponsel-ponsel keluaran terbaru saat ini.

Harga Advan S5E 4G

Seperti tertera pada judul tulisan ini bahwa Advan S5E 4G merupakan salah satu hp android dengan harga dibawah 1 jutaan yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sempat tersedia penawaran pada situs lazada.co.id dimana harga Advan S5E dibandrol dengan harga Rp849.000,- dan pembeli akan mendapatkan bonus speaker Advan. Sampai saat tulisan ini dibuat, penawaran tersebut masih tersedia seperti dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.
Harga Advan S5E 4G
Dapat anda lihat pada gambar diatas bahwa tombol beli sekarang masih aktif yang artinya anda masih bisa memesan produk tersebut. Jika anda tertarik untuk membeli Advan S5E 4G maka tidak ada salahnya anda segera melakukan pembelian melalui situs lazada untuk mendapatkan penawaran diatas, ataupun melalui situs-situs lainnya yang juga memberikan penawaran serupa yang bukan tidak mungkin juga harganya bisa lebih murah lagi.

Harga Advan S5E 4G di situs Lazada maupun situs-situs lainnya seperti Bukalapak, Tokopedia dan sejenisnya tentu saja bisa berbeda dengan harga yang berlaku di toko atau pusat penjualan handphone seperti ITC Roxy Mas, Cempaka Mas, ataupun toko handphone yang terdekat di kota anda. Namun biasanya perbedaan harga yang ada tidak akan terlalu banyak atau jauh berbeda dengan harga-harga yang ditawarkan oleh penjual online.

Sekian informasi yang dapat kami bagikan melalui tulisan kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi tambahan untuk anda yang sedang mencari hp android murah harga dibawah 1 jutaan khususnya untuk anda yang ingin membeli Advan S5E 4G. Seperti biasa, jika ada kritik, saran atau pertanyaan, silakan sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Advan S5E 4G, Hp Android Murah Harga dibawah 1 Jutaan

0 comments:

Post a Comment