Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
4.5.17

Spesifikasi Evercoss A5A, HP Android Murah Harga Dibawah 500 Ribuan


Spesifikasi Evercoss A5A - Halo sobat pengunjung blog 61m.blogspot.com, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi informasi mengenai salah satu hp android dari vendor Evercoss. Bukan hp keluaran terbaru dari Evercoss namun justru sebaliknya, yang akan dibahas melalui tulisan kali ini merupakan salah satu hp android keluaran lama, yakni Evercoss A5A. Mungkin ada pertanyaan, kok yang dibahas malah hp jadul, apa ada yang spesial dari ponsel tersebut?


Evercoss A5A
Untuk era saat ini, relatif tidak ada yang begitu spesial sebenarnya mengenai fitur serta spesifikasi Evercoss A5A, namun ide untuk membahas salah satu hp android jadul dari Evercoss ini muncul begitu saja. Daripada nanti keburu males dan akhirnya tidak jadi update blog, ya sudah langsung aja dah mulai membuat tulisan ini. Siapa tahu juga anda sedang mencari hp android harga dibawah 500 ribuan, mungkin dengan membaca informasi ini bisa menambah referensi untuk pertimbangan anda.

Spesifikasi Evercoss A5A

Evercoss A5A hadir dengan bekal layar selebar 4 inchi dan telah dibekali dengan kamera belakang yang beresolusi 2MP. Meski sederhana, namun setidaknya anda sudah bisa mengabadikan momen tertentu melalui foto maupun rekaman video. Ponsel ini masih menggunakan sistem operasi (OS) Android 2.3 Ginger Bread dengan dukungan RAM sebesar 256MB. Memori internal juga relatif sangat kecil karena hanya tersedia kapasitas penyimpanan internal sebesar 512MB, namun anda bisa menambah kapasitas tersebut dengan microSD sampai dengan 4GB.

Evercoss A5A Second
Fitur-fitur umum seperti GPS, Wi-fi, Bluetooth dan beberapa fitur lainnya juga telah tersedia pada ponsel ini. Dukungan baterai berkapasitas 1580 mAh mungkin menjadi salah satu keunggulan spesifikasi Evercoss A5A, karena dengan kapasitas baterai yang cukup besar tersebut tentu akan bisa membuat ponsel ini mampu bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama ketiga digunakan. Fitur dual SIM juga menjadi nilai tambah lainnya karena fitur tersebut sangat bermanfaat untuk anda yang memiliki lebih dari 1 nomor telepon.

Spesifikasi Evercoss A5A
Layar Memory
  • Layar 4″TFT capasitife touchscreen
  • Resolusi 480x800pixel,16juta warna
  • Memory internal:256MB
  • Memory Extenal:Up to 4GB
Jaringan Kamera
  • Jaringan 2G-GSM
  • Dual-SIM.
  • Kamera utama:2Mp
  • Video:ya,720P@
  • Kamera Sekunder:-.
Sistem Operasi Koneksi
  • Sistem Operasi Android v.2.3 Ginger bread
  • RAM 512MB
  • Wi-fi,GPS,Bluetooth v 4.0
  • Micro USB v 2,0.
Baterry Prosesor
  • Baterry Li-Polymer 1580mAh
  • Talktime:
  • CPU: 1gHz
  • GPU:

Seperti dapat terlihat pada tabel serta uraian singkat diatas, relatif tidak ada yang spesial atau begitu mencolok fitur dan spesifikasi yang ditawarkan karena ponsel tersebut juga lebih menyasar pengguna kalangan kelas menengah kebawah pada saat diluncurkan. Namun begitu, untuk anda yang membutuhkan hp android murah yang tidak membutuhkan terlalu banyak fitur, cukup bisa telepon dan sms serta mungkin beberapa aplikasi chatting seperti WhatsApp hp ini rasanya sudah bisa memenuhi kebutuhan anda tersebut.

Harga Evercoss A5A

Saat ini rasanya kemungkinan besar sudah tidak ada lagi toko hp atau penjual hp yang masih memiliki stok Evercoss A5A dalam kondisi baru, karena memang ponsel ini juga sudah cukup lama dikeluarkannya. Untuk itu, jika anda ingin memiliki ponsel ini, mau tidak mau anda akan mendapatkannya dalam kondisi second atau bekas. Harga evercoss A5A sendiri dari pantauan yang kami lakukan di salah satu situs jual beli online, dpasarkan mulai harga 200 ribuan dengan kondisi bekas atau second pada saat informasi ini kami buat.
Spesifikasi Evercoss A5A
Harga tersebut tentu saja bisa berbeda-beda antara penjual satu dengan yang lainnya, begitu juga dengan harga yang ditawarkan oleh toko-toko handphone offline. Namun yang pasti, harga Evercoss A5A second untuk saat ini harganya relatif sangat terjangkau dan cocok untuk anda yang mencari hp android murah dengan harga dibawah 500 ribuan.

Demikian informasi mengenai harga dan spesifikasi Evercoss A5A yang dapat kami bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua terutama yang sedang mencari informasi atau referensi mengenai hp android murah harga dibawah 500 ribuan. Jika ada pertanyaan, kritik dan juga saran untuk kami, langsung saja sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Evercoss A5A, HP Android Murah Harga Dibawah 500 Ribuan

0 comments:

Post a Comment