Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
4.5.17

Nokia 220 Harga dan Spesifikasi Terbaru, Hp Dual SIM Murah Dibawah 500 Ribuan


Harga dan Spesifikasi Nokia 220 - Halo sobat semua, pada kesempatan kali ini kembali kami akan berbagi informasi mengenai salah satu hp yang sudah lumayan jadul dari Nokia yang harganya relatif sangat murah dan terjangkau. Sebenarnya hp ini relatif belum terlalu jadul juga karena mulai diperkenalkan pada tahun 2014-an, namun dari segi fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Nokia 220 maka ponsel tersebut boleh dibilang cukup jadul jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel keluaran terbaru saat ini.

Baca juga: Hp Nokia Jadul Terbaik
Nokia 220 lebih cocok untuk anda yang memang tidak membutuhkan ponsel dengan fitur yang neko-neko, karena ponsel ini termasuk salah satu ponsel yang fungsi utama lebih fokus untuk keperluan komunikasi melalui panggilan telepon ataupun SMS. Desain yang ditawarkan juga cukup simpel dan menarik, cukup nyaman dalam genggaman tangan begitu juga dengan tombol atau keypadnya yang cukup pas dengan jari.

Spesifikasi Nokia 220

Nokia 220 Dual SIM
Meski hadir dengan fitur yang relatif biasa-biasa saja, namun ponsel ini telah dibekali dengan kamera sebesar 2 MP yang dapat anda gunakan untuk mengambil gambar foto maupun rekaman video. Namun sayangnya, kamera Nokia 220 tersebut belum didukung dengan lampu flash, sehingga gambar yang dihasilkan mungkin akan kurang maksimal ketika digunakan pada ruang yang minim pencahayaan. Untuk hiburan, anda bisa memutar video ataupun mendengarkan musik karena ponsel ini telah dibekali dengan pemutar musik serta video.
Baca juga: Nokia 105, Hp Jadul 100 Ribuan
Fitur dual SIM mungkin menjadi salah satu nilai tambah lainnya, karena sangat bermanfaat untuk anda yang memiliki dua nomor ponsel atau lebih. Anda bisa mengaktifkan 2 nomor sekaligus pada Nokia 220, jadi tidak perlu repot-repot membawa 2 handphone kemana-mana. Anda juga dapat memanfaatkan fitur WAP Browser untuk berselancar di dunia maya melalui ponsel Nokia 220 tersebut.

SPESIFIKASI NOKIA 220
Layar Memory
  • TFT, 256K colors
  • Resolusi 240 x 320 pixels, 2.4 inches (~167 ppi pixel density)
  • Internal: -
  • Eksternal: up to 32GB
Jaringan Data
  • GSM 800/1900 SIM 1 & 2
  • GPRS: Up to 85.6 kbps
  • Bluetooth v3.0
  • USB/Port MicroUSB v1.1
Kamera Fitur Lain
  • 2 MP, 1600x1200 pixels
  • Video Record: QVGA@15fps
  • Dual SIM (Mini-SIM)
  • Video Player: MP4/H.264 Player
  • MP3 Player: MP3/WAV/AAC player
  • Audio Record: Ya
  • FM Radio

Seperti dapat anda lihat pada tabel spesfikasi Nokia 220 diatas, ponsel ini memang sudah dapat digunakan untuk browsing atau berselancar di dunia maya. Namun karena ponsel ini masih menggunakan GPRS dengan kecepatan akses data sampai dengan 85.6 kbps saja, maka jangan kaget jika untuk membuka sebuah halaman website anda membutuhkan waktu yang cukup lama.

Harga Nokia 220

Pada saat tulisan ini kami buat, harga Nokia 220 yang tertera pada situs tabloid pulsa adalah Rp350.000 untuk harga bekas, dan Rp499.000 untuk harga baru. Namun tentu saja harga yang tertera tersebut dapat berubah setiap saat dan juga bisa berbeda dengan harga yang ditawarkan oleh para penjual / toko handphone di setiap daerah. Anda juga bisa survei harga melalui situs-situs jual beli online seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada dan lain sebagainya untuk mendapatkan informasi harga Nokia 220 terbaru.
Nokia 220 Harga dan Spesifikasi
Sedikit tips yang dapat kami tambahkan, jika anda ingin membeli ponsel ini secara online, jangan cepat-cepat tergoda dengan harga yang miring atau jauh lebih murah dari harga yang ditawarkan penjual lainnya atau harga di toko handphone offline misalnya. Pastikan dulu apa saja yang akan anda dapat, kemudian minta informasi selengkap-lengkapnya mengenai produk tersebut seperti misal apakah kondisi benar-benar baru dan bergaransi ataukah refurbished juga dengan hal-hal lainnya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar harga dan spesifikasi Nokia 220 kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua terutama yang memang sedang mencari informasi mengenai hp ini. Semoga bisa menambah referensi juga untuk anda yang mungkin sedang mencari hp murah dengan harga dibawah 500 ribuan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nokia 220 Harga dan Spesifikasi Terbaru, Hp Dual SIM Murah Dibawah 500 Ribuan

0 comments:

Post a Comment