Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
25.12.19

Cara Hutang / Pinjam Pulsa Axis dan XL (Pulsa Darurat)


Cara Hutang Pulsa Axis dan XL - Mungkin diantara anda semua yang sedang membaca tulisan ini pernah mengalami situasi dimana anda sedang membutuhkan pulsa untuk menghubungi teman atau keluarga anda. Namun pada saat itu pulsa yang anda miliki sudah tidak mencukupi, bahkan untuk mengirim sms sekalipun, begitu juga dengna paket internet kebetulan juga sedang tidak anda aktifkan atau sudah habis masa berlakunya sehingga tidak bisa mengirim pesan maupun panggilan melalui aplikasi WhatsApp atau sejenisnya.

Baca juga: Cara Registrasi / Daftar Kartu Perdana Axis / XL
Mau tidak mau, tentu saja anda harus melakukan pengisian pulsa terlebih dahulu untuk bisa menggunakan nomor anda tersebut. Namun sayangnya, pada saat tersebut kebetulan juga anda sedang tidak bisa mengisi pulsa entah karena memang sedang tidak membawa uang yang cukup ataupun tidak ada konter pulsa terdekat yang bisa anda capai. Semua hal tersebut tentu akan membuat kesal dan mungkin juga menimbulkan kepanikan karena terjadi pada saat yang genting mungkin.
cara hutang pinjam pulsa axis dan xl
Untuk anda pengguna kartu perdana XL dan Axis, ketika mengalami situasi darurat seperti contoh diatas misalnya, anda bisa meminjam pulsa darurat langsung dari operator yang anda gunakan tersebut. Ya, anda bisa hutang / pinjam pulsa XL / Axis terlebih dahulu. Sebenarnya tidak mesti pada saat situasi seperti contoh diatas, karena anda bisa memanfaatkan fitur yang disediakan oleh XL tersebut kapan saja anda membutuhkan namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syarat dan Ketentuan Hutang / Pinjam Pulsa Axis dan XL

Berikut adalah beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda penuhi untuk bisa hutang pulsa XL / mendapatkan pulsa darurat XL dan Axis.
  • Nomor anda merupakan nomor prabayar (isi ulang pulsa), bukan pascabayar (langganan)
  • Selanjutnya nomor anda harus sudah aktif minimal selama 60 hari, jadi untuk kartu perdana yang baru diaktifkan atau berumur kurang dari 60 hari tidak bisa mendapatkan pulsa darurat XL.
  • Nomor sudah pernah diisi ulang setidaknya sebanyak 3x dengan nominal 5 ribu rupiah dalam 60 hari terakhir.
  • Jika sebelumnya pernah hutang pulsa XL / Axis, maka harus sudah mengembalikan pinjaman sebelumnya tersebut.

Cara Hutang / Pinjam Pulsa Axis / XL

Setelah mengetahui beberapa persyaratan diatas, berikut adalah cara hutang pulsa Axis / XL yang bisa anda gunakan.
  1. Via SMS
  2. Untuk menggunakan cara yang satu ini, anda harus memiliki sisa pulsa yang setidaknya cukup untuk mengirim pesan ke 911. Silakan anda ketik: ISTIMEWA atau DARURAT melalui sms kemudian kirim ke 911, kemudian silakan tunggu sampai anda mendapatkan balasan.
  3. Via Panggilan / USSD Dial
  4. Cara yang kedua lebih simpel dan dapat anda gunakan ketika anda tidak memiliki sisa pulsa sekalipun pada nomor yang anda pakai. Silakan anda tekan *123*9110# lalu panggil/yes.
Setelah anda melakukan salah satu langkah diatas, silakan tunggu beberapa saat, akan ada informasi mengenai nominal pulsa yang anda dapatkan beserta biayanya. Nominal pulsa yang bisa anda dapatkan sendiri adalah acak yang ditentukan oleh pihak operator. Kemudian untuk mengembalikan pulsa yang anda pinjam tersebut, anda cukup melakukan isi ulang pulsa seperti biasa, dan nantinya pulsa anda akan terpotong sejumlah nominal yang anda dapatkan dari pulsa darurat ditambah biaya / fee nya.

Demikian informasi mengenai cara hutang pulsa Axis / XL yang dapat anda coba gunakan ketika anda sedang membutuhkan pulsa, semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan atau mungkin informasi tambahan seputar cara mendapatkan pulsa Axis / Xl diatas, silakan sampaikan melalui kolome komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hutang / Pinjam Pulsa Axis dan XL (Pulsa Darurat)

8 comments: