Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
25.12.19

Cara Hard Reset / Flash (Install Ulang) Vivo Y28


Cara Hard Reset Vivo Y28 - Saat ini telah semakin banyak vendor smartphone yang meramaikan pasar ponsel android di tanah air, termasuk salah satunya adalah Vivo. Beberapa tipe smartphone android telah diluncurukan oleh Vivo, termasuk salah satunya adalah Vivo Y28. Ponsel ini memang bukan tipe hp Vivo terbaru, karena ponsel tersebut sudah diluncurukan sejak tahun 2014 yang lalu. Maka dari itu, untuk saat ini spesifikasi Vivo Y28 boleh dibilang sudah cukup tertinggal atau biasa saja jika dibanding dengan ponsel-ponsel android terbaru lainnya baik dari Vivo sendiri maupun vendor-vendor lainnya.

Baca juga: Cara Hard Reset Vivo Y51 / Y51L
Hard Reset Vivo Y28
Vivo Y28
Pada kesempatan kali ini, kami tidak membahas lebih jauh mengenai harga dan spesifikasi Vivo Y28, melainkan ingin berbagi informasi mengenai cara hard reset Vivo Y28 yang berguna untuk mengatasi beberapa masalah yang terjadi pada ponsel tersebut seperti misal lupa pola, hang, stuck di logo, serta kendala-kendala lainnya. Jika anda kebetulan sedang mengalami permasalahan pada ponsel Vivo Y28 anda, mungkin hard reset bisa membantu mengatasi permasalahan yang anda alami tersebut.

Cara Hard Reset Vivo Y28

Relatif tidak sulit melakukan hard reset pada ponsel Vivo Y28 karena prosesnya tidak jauh berbeda dengan proses hard pada ponsel maupun tablet android lainnya. Namun begitu bukan berarti kita boleh sembarangan dalam melakukan proses hard reset tersebut. Untuk caranya, langsung saja dapat anda simak berikut ini:

1. Langkah yang pertama nonaktifkan ponsel, kemudian masuk ke recovery mode dengan menekan dan tahan salah satu kombinasi tombol berikut (gunakan yang paling sesuai ada work untuk ponsel anda):
a. Volume Down (-) + Power, atau
b. Volume Down + Home + Power, atau
c. Volume Up (+) + Power

2. Setelah berhasil masuk pada recovery mode, lanjutkan dengan memilih pilihan "wipe data / factory reset". Gunakan tombol volume untuk scroll dan gunakan tombol power untuk OK atau konfirmasi.

3. Pada tampilan selanjutnya silakan pilih "Yes-- delete all user data", dan tunggu sampai proses hard reset selesai.

Jika proses hard reset Vivo Y28 yang anda lakukan berhasil, maka biasanya anda perlu melakukan beberapa pengaturan awal seperti pada saat pertama kali ponsel tersebut diaktifkan. Jika ternyata anda tidak berhasil melakukan hard reset Vivo Y28 anda atau proses hard reset tidak bisa mengatasi permasalahan pada ponsel anda tersebut, bisa jadi anda perlu untuk melakukan install ulang / flash Vivo Y28 anda. Mengenai cara melakukan install ulang atau flashing, kami usahakan agar bisa segera kami bagikan pada tulisan selanjutnya.

Untuk saat ini, demikian informasi yang dapat kami bagikan, semoga informasi mengenai cara hard reset Vivo Y28 diatas bermanfaat untuk anda semua terutama yang sedang mengalami permasalahan pada hp Vivo Y28. Jika ada koreksi, pertanyaan atau informasi tambahan lainnya seputar hp Vivo Y28, jangan sungkan untuk menyampaikannya melalui kolom komentar, kami usahakan secepatnya dan sebisanya merespon pesan anda tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hard Reset / Flash (Install Ulang) Vivo Y28

2 comments: