Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
29.4.17

Cara Hard Reset Nokia Lumia 520 Lupa Password (Windows Phone 7 & 8)


Cara Hard Reset Nokia Lumia 520 - Nokia merupakan salah satu nama yang pernah menguasai pasar ponsel di Indonesia bahkan mungkin di dunia. Namun seiring waktu, nama besar Nokia perlahan tergeser oleh vendor-vendor lain seperti Samsung, Apple, dan juga Blackberry. Namun begitu, sampai saat ini masih cukup banyak pengguna yang loyal dengan Nokia meski telah banyak ponsel-ponsel dari berbagai vendor dan dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang membanjiri pasar ponsel tanah air.

cara hard reset nokia lumia 520
Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai salah satu cara untuk mengatasi lupa password pada Nokia Lumia 520, dengan cara melakukan hard reset untuk mengembalikan pengaturan ponsel ke pengaturan pabrik. Anda juga bisa melakukan hard reset ini untuk mengatasi kendala-kendala lain yang mungkin sedang anda alami atau ketika anda ingin mengembalikan kinerja ponsel agar lebih maksimal lagi. Relatif tidak sulit untuk melakukannya, seperti dapat anda simak berikut ini langkah-langkahnya.

Hard Reset Nokia Lumia 520

Cara yang pertama ini dapat anda coba gunakan jika ponsel anda menggunakan Windows Phone 8.
  1. Langkah pertama silakan matikan / turn off Nokia Lumia 520 anda
  2. Tekan dan tahan tombol power untuk beberapa saat
  3. Segera lepaskan tombol power ketika ponsel bergetar dilanjutkan dengan tekan dan tahan tombol volume down (-)
  4. Tunggu beberapa saat sampai tampil gambar tanda seru pada layar ponsel kemudian lepaskan tekanan pada tombol volume down tersebut
  5. Kemudian lanjutkan tekan secara berurutan tombol berikut: Volume Up (+) -> Volume Down (-) -> Tombol Power -> Volume Down (-).
  6. Proses hard reset akan berlangsung dan silakan tunggu sampai proses selesai.

Cara berikutnya dapat anda terapkan pada ponsel anda yang masih menggunakan Windows Phone 7
  1. Matikan / Turn Off Ponsel
  2. Pada posisi hp off tekan dan tahan bersamaan tombol volume down + tombol kamera + tombol power untuk beberapa saat
  3. Pada saat ponsel terasa bergetar, lepaskan hanya tombol power saja.
  4. Baru ketika ponsel anda reboot / restart, lepaskan tombol volume dan kamera.
  5. Selesai.
Berikut dapat anda simak juga video cara hard reset Nokia Lumia 520 yang mungkin akan lebih memudahkan anda dalam memahami langkah-langkah diatas:

Demikian tadi informasi yang dapat kami bagikan mengenai cara hard reset Nokia Lumia 520 yang bisa anda jadikan salah satu solusi untuk mengatasi kendala lupa password Nokia Lumia 520, juga untuk mengatasi beberapa permasalahan lainnya. Sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua, terutama yang sedang mengalami kendala lupa password pada Nokia Lumia 520-nya. Jika ada pertanyaan, atau informasi lainnya seputar Nokia Lumia 520 dapat anda sampaikan melalui kolom komentar dibawah tulisan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hard Reset Nokia Lumia 520 Lupa Password (Windows Phone 7 & 8)

0 comments:

Post a Comment