Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
16.7.17

Cara Hard Reset / Factory Reset Lenovo A369i


Cara Hard Reset Lenovo A369i - Halo sobat semua, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai salah satu ponsel android jadul dari Lenovo yakni Lenovo A369i. Memang sih tidak jadul-jadul banget karena ponsel ini merupakan salah satu ponsel dari Lenovo yang dirilis sekitar tahun 2013-an. Mengingat ponsel ini sudah cukup lama dirilis, maka tidak mengherankan ya kalau spesifikasi A369i juga terbilang biasa saja terlebih jika dibandingkan dengan hp android keluaran terbaru saat ini.

cara hard reset lenovo a369i
Lenovo A369i sudah dibekali dengan processor dual-core dengan dukungan RAM 512MB serta memori internal 4GB, kemudian dilengkapi juga dengan kamera beresolusi 2MP, menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly Bean dan dilengkapi dengan fitur dual SIM. Harga Lenovo A369i sendiri juga relatif sangat murah, cocok bagi anda yang tidak membutuhkan fitur maupun spesifikasi yang neko-neko. Itulah mungkin sekilas gambaran mengenai hp Lenovo A369i, kini kita kembali ke topik yang akan dibahas sesuai dengan judul tulisan ini.

Mungkin saat ini anda masih menggunakan hp Lenovo A369i dan sedang mengalami kendala pada ponsel tersebut seperti misal lupa pola kunci, hp lemot, hang dan lain sebagainya. Untuk mengatasi hal tersebut anda bisa melakukan hard reset A369i anda untuk mengatasi permasalahan tersebut. Berikut kami informasikan mengenai langkah-langkah untuk memformat ulang atau hard reset Lenovo A369i.

Hard Reset Lenovo A369i

Sebelum melakukan proses hard reset, jika masih memungkinkan silakan buat backup pada file-file yang tersimpan pada memori internal telepon anda, termasuk juga dengan nomor kontak yang tersimpan pada ponsel anda, karena proses hard reset akan menyebabkan file-file dan nomor kontak tersebut hilang atau terhapus. Selain itu, pastikan juga bahwa sisa baterai pada ponsel anda masih lebih dari 50% agar proses hard reset dapat berjalan lancar sampai selesai.
  • Matikan / Turn Off Lenovo A369i anda
  • Kemudian tekan dan tahan secara bersamaan tombol volume up + volume down + tombol power selama beberapa detik
  • Kemudian akan tampil gambar robot android serta tulisan "tidak ada pilihan"
  • Tekan tombol power, anda akan masuk pada menu recovery mode
  • Silakan pilih pada "wipe data / factory reset", gunakan tombol volume down untuk scroll dan tombol volume up untuk OK/Konfirmasi.
  • Pilih "Yes-- delete all user data"
  • Tunggu beberapa saat sampai selesai kemudian lanjutkan dengan pilih "reboot system now"
  • Selesai.

Jika langkah-langkah cara hard reset Lenovo A369i diatas berhasil anda ikuti dengan benar, maka seharusnya kini ponsel anda telah kembali ke pengaturan pabrik seperti pada saat pertama kali anda aktifkan. Namun jika ternyata permasalahan yang anda alami masih tetap tidak terselesaikan dengan cara hard reset, ada kemungkinan anda harus mengatasinya dengan melakukan flashing Lenovo A369i. Untuk caranya sendiri saat ini kami belum menuliskannya di blog ini, kedepan semoga bisa kami buatkan juga tulisan tentang cara flashing Lenovo A369i agar semakin memudahkan anda yang dalam memperbaiki ponsel anda yang bermasalah.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua yang telah membaca dan mengikuti langkah-langkah diatas dan semoga berhasil mengatasi permasalahan yang terjadi pada hp Lenovo A369i anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hard Reset / Factory Reset Lenovo A369i

0 comments:

Post a Comment