Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
3.6.20

TERLARANG !! Aplikasi & Game Android Keren Yang Tidak Ada di Playstore


Aplikasi Keren Yang Tidak Ada di Playstore - Salah satu alasan mengapa banyak orang yang lebih suka menggunakan ponsel dengan operating system android adalah karena terdapat cukup banyak aplikasi dan permainan yang dapat diunduh secara cuma-cuma alias gratis. Para pengguna android dapat menemukan berbagai macam aplikasi ataupun permainan yang menarik yang tersedia melalui aplikasi PlayStore. Selain aplikasi ataupun game gratis, tersedia juga aplikasi dan game menarik lainnya yang berbayar.

Namun sebagian besar dari pembaca mungkin sudah mengetahui bahwa ada juga aplikasi & game keren yang tidak ada di playstore. Hal tersebut bisa disebabkan karena game atau aplikasi keren tersebut tidak sesuai dengan persyaratan atau kriteria dari Google yang menyebabkan aplikasi ditolak atau tidak dapat ditampilkan di playstore. Atau bisa juga karena mungkin pengembang atau pembuat aplikasi / game sudah menarik game atau aplikasi yang dibuatnya dari playstore itu sendiri.

Aplikasi & Game Keren Yang Tidak Ada di Playstore

aplikasi android keren yang tidak ada di playstore
Apa saja aplikasi dan game keren yang tidak ada di playstore yang tetap dapat anda coba gunakan? Berikut kami mencoba berbagi informasi mengenai beberapa aplikasi tersebut.

1. Lucky Patcher
Untuk anda yang suka mengoprek atau mengutak-atik ponsel android rasanya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi android keren yang satu ini. Lucky patcher adalah salah satu aplikasi yang memiliki beberapa fungsi yang sangat keren, seperti untuk mendapatkan patch terbaru dari game atau aplikasi yang terpasang pada ponsel android anda, bahkan termasuk untuk mendapatkan akses gratis pada suatu aplikasi yang berbayar. Dan mungkin itulah salah satu alasan yang membuat aplikasi android keren ini tidak ada di Playstore. Untuk bisa menggunakan aplikasi Lucky Patcher ini, ponsel android anda harus dalam kondisi sudah di-root, dan untuk mendapatkan aplikasi tersebut silakan klik pada tautan berikut:

Download: Lucky Patcher

2. Flappy Bird
Selanjutnya ada game yang bernama Flappy Bird yang pernah cukup populer dikalangan pengguna ponsel android dan banyak menjadi bahan pembicaraan oleh para pengguna internet. Game tersebut memiliki tampilan yang sangat sederhana juga ringan ketika dipasang dan dimainkan pada ponsel android. Namun begitu, banyak pengguna android yang cukup kesulitan untuk bisa menyelesaikan level-level yang ada bahkan sampai ada yang frustasi karena gagal terus untuk menyelesaikan permainan tersebut.

Namun ditengah popularitas game tersebut, si pengembang atau pembuat game tersebut memutuskan untuk menarik game tersebut dari peredaran. Jadi inilah salah satu game android keren yang tidak ada di playstore untuk saat ini. Untuk anda yang mungkin belum pernah memainkan atau rindu untuk bermain game flappy bird anda bisa mengunduh dan memasangnya pada ponsel anda melalui tautan dibawah ini:

Download: Flappy Bird

3. OGInsta+
Selanjutnya ada aplikasi android keren yang tidak ada di playstore yang rasanya sangat cocok untuk anda yang suka atau aktif menggunakan aplikasi sosial media Instagram. Mungkin anda pernah melihat gambar ataupun video yang menarik di Instagram dan ingin menyimpannya ke ponsel anda. Namun sayangnya anda tidak dapat melakukan hal tersebut karena tidak tersedia fitur untuk menyimpan atau mendownload foto maupun video pada aplikasi Instagram. Selain itu ada beberapa fitur lain yang dapat anda manfaatkan melalui aplikasi tersebut seperti mute nada video, zoom foto dengan lebih mudah dan lain sebagainya. Langsung saja anda download dan pasang aplikasi tersebut melalui tautan dibawah ini:

Download: OG Insta+


Itulah tadi beberapa aplikasi & game android keren yang tidak ada di playstore yang bisa anda coba pasang dan gunakan pada ponsel android anda. Tentu saja masih banyak aplikasi ataupun game keren lainnya yang belum kami sebutkan diatas, namun kami usahakan untuk terus menambah informasi pada halaman ini kedepannya. Jika anda mungkin juga memiliki aplikasi android keren buatan anda sendiri yang mungkin belum anda masukkan ke playstore, anda juga boleh menambahkan informasinya melalui kolom komentar dan mungkin juga akan kami tambahkan pada daftar diatas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : TERLARANG !! Aplikasi & Game Android Keren Yang Tidak Ada di Playstore

6 comments: