Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
21.2.17

Paket Nelpon XL Semua Operator Murah Terbaru


Paket Nelpon XL Semua Operator - Pada kesempatan kali ini kami masih akan membahas mengenai paket nelpon murah ke semua operator, dimana pada tulisan kali ini akan membahas paket nelpon dari XL Axiata. Tidak ingin ketinggalan oleh Indosat dan juga Three, XL Axiata juga menawarkan program paket nelpon murah ke semua operator dengan berbagai pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan pelanggan.

Baca Juga: Paket Nelpon Indosat Semua Operator
Sama seperti paket nelpon ke semua operator yang ditawarkan oleh Indosat dan juga Three, XL juga menawarkan pilihan paket nelpon harian, mingguan dan bulanan. Hal ini tentu saja merupakan salah satu strategi dari XL untuk memenuhi kebutuhan pelanggan juga menjaga agar pelanggan tetap setia menggunakan XL atau dengan kata lain agar pelanggan tidak berpaling ke operator lain.
Baca Juga: Paket Nelpon Three / Tri (3) Semua Operator
Seperti telah disebutkan di awal, tersedia beberapa pilihan paket nelpon XL yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, mulai dari paket harian, mingguan, dan bulanan. Untuk informasi selengkapnya dapat anda simak dibawah ini.

Paket Nelpon XL Semua Operator

Paket Nelpon XL Semua Operator
Paket Nelpon XL
  1. Paket Harian
  2. Untuk paket harian tersedia 2 pilihan paket yakni paket dengan kuota nelpon 15 menit denan harga Rp6.000 serta paket dengan kuota nelpon 30 menit dengan harga Rp10.000.
  3. Paket Mingguan
  4. Kemudian untuk paket mingguan hanya tersedia 1 pilihan paket saja, dimana anda akan dikenakan biaya sebesar Rp12.000 dan mendapatkan kuota bicara selama 400 menit yang berlaku untuk 7 hari. Namun perlu diketahui bahwa kuota tersebut terbagi menjadi 2, yakni 30 menit untuk nelpon ke semua operator, 370 menit untuk nelpon ke sesama XL.
  5. Paket Bulanan
  6. Pada paket bulanan tersedia 4 pilihan paket yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda dimana kesemua paketnya berlaku untuk 30 hari. Anda bisa memilih paket dengan kuota nelpon 80 menit seharga Rp40.000, kemudian kuota nelpon 150 menit dengan harga Rp60.000, selanjutnya paket kuota nelpon 300 menit seharga Rp75.000, dan yang terakhir paket dengan kuota nelpon 500 menit dengan harga Rp120.000.

Cara Daftar Paket Nelpon XL Semua Operator

Untuk membeli atau registrasi paket nelpon XL tidaklah sulit bisa anda lakukan sendiri melalui ponsel anda dengan melakukan panggilan atau dial ke *123#, selengkapnya bisa anda simak berikut ini:
  • Tekan *123# lalu Yes/OK
  • Balas dengan 4 Pkt Nelp&SMS
  • Pilih paket Nelpon ke Semua Operator
  • Kemudian pilih paket yang anda inginkan
  • Selanjutnya tinggal menunggu SMS konfirmasi dari XL yang menyatakan bahwa paket sudah aktif
  • Selesai, anda sudah dapat melakukan panggilan ke semua operator dengan paket nelpon yang anda miliki dengan biaya yang lebih hemat dibanding dengan pulsa reguler.

Cara Cek Sisa Kuota Nelpon XL

  • Tekan *123#
  • Pilih MyInfo
  • Pilih Cek Kuota
  • Selanjutnya silakan pilih paket yang ingin anda cek sisa kuotanya

Cara Berhenti Berlangganan Paket Nelpon XL

Untuk berhenti berlangganan, langkah yang dilakukan bisa dengan mengikuti cara cek kuota nelpon XL diatas, hanya saja setelah anda memilih MyInfo, lanjutkan dengan memilih pilihan "Stop Berlangganan" kemudian tunggu sms masuk dari XL yang mengkonfirmasikan atau menginformasikan bahwa paket anda telah berhasil di stop atau anda telah berhenti berlangganan paket tersebut. Atau jika anda kesulitan atau tidak berhasil menggunakan cara tersebut, bisa juga dengan meminta bantuan ke Call Center XL yang dapat anda hubungi di: 817.

Demikian tadi informasi seputar paket nelpon XL ke semua operator yang dapat kami bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua terutama yang saat ini memang sedang mencari mengenai informasi paket nelpon XL. Paket yang kami informasikan diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan XL, untuk itu sekiranya ada informasi yang mungkin sudah tidak valid atau ada perubahan paket, anda bisa membantu menginformasikan kepada kami melalui kolom komentar agar bisa segera kami perbaharui informasi diatas dengan paket yang terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paket Nelpon XL Semua Operator Murah Terbaru

1 comments: