Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
4.10.19

Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator, Simpati, As, XL, Axis, Smartfren


Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator - Bukan rahasia lagi bahwa tidak sedikit orang yang menggunakan ponsel atau telepon seluler, ketika ingin melakukan panggilan telepon maka akan melihat dulu nomor tujuan yang akan dihubunginya tersebut, apakah menggunakan nomor dari operator seluler yang sama atau berbeda. Biasanya, jika nomor tujuan berbeda dengan yang akan digunakan untuk melakukan panggilan berbeda operator, maka tarif atau pulsa yang harus dikeluarkan juga akan lebih banyak atau lebih mahal.

Mahalnya tarif panggilan antar operator seluler tersebut secara tidak langsung membuat tidak sedikit orang yang enggan untuk menelpon ke nomor operator lain jika tidak terpaksa karena ada urusan yang penting. Pengguna lebih memilih menggunakan SMS agar bisa lebih menghemat pulsa. Namun saat ini beberapa operator seluler di Indonesia telah menawarkan solusi lain untuk bisa telepon ke operator lain dengan biaya yang tetap terjangkau, dengan menawarkan paket nelpon ke semua operator.

Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator
Pada tulisan sebelumnya kami telah menyajikan informasi mengenai paket nelpon murah 3 (three) ke semua operator yang bisa anda baca melalui tautan tersebut. Pada kesempatan kali ini, kembali kami akan menyajikan informasi mengenai paket nelpon murah ke semua operator lainnya yang ditawarkan oleh Indosat. Tentu saja ini merupakan penawaran yang cukup menarik bagi para pelanggan Indosat, karena dengan adanya paket nelpon murah Indosat tersebut, pengguna tidak perlu lagi khawatir terkena biaya yang mahal untuk melakukan panggilan ke operator lain.

Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator

  1. Paket Nelpon Indosat (Harian)
  2. Pada paket nelpon harian, anda akan mendapatkan kuota untuk berbicara / telpon ke semua operator selama 25 menit. Untuk membeli paket ini anda akan dikenakan biaya sebesar Rp6.250 yang akan dipotong dari pulsa anda. Terdapat dua pilihan untuk paket harian ini, dimana yang membedakan hanya pada bagian perpanjangan paketnya saja. Anda bisa memilih paket sekali beli atau paket berlangganan, dimana untuk paket berlangganan maka paket anda akan otomatis diperpanjang ketika masa berlakunya berakhir dan sisa pulsa anda mencukupi untuk perpanjangan.
  3. Paket Nelpon Indosat (Mingguan)
  4. Kemudian ada paket nelpon mingguan dimana untuk paket ini hanya tersedia 1 pilihan paket saja. Anda akan mendapatkan kuota nelpon sebanyak 50 menit ke semua operator dengan biaya pendaftaran paket Rp17.000. Untuk paket mingguan ini berlaku sistem perpanjangan otomatis ketika masa berlaku paket anda telah berakhir dan sisa pulsa anda mencukupi untuk biaya perpanjangan.
  5. Paket Nelpon Indosat (Bulanan)
  6. Selanjutnya tersedia juga paket bulanan dimana untuk paket ini terdapat 3 pilihan paket yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Pada paket bulanan ini anda bisa memilih paket dengan kuota bicara 150 menit dengan harga Rp70.000, ada juga paket dengan kuota bicara 325 menit dengan harga Rp85.000, atau paket dengan kuota bicara 600 menit dengan harga Rp135.000. Semua paket bulanan tersebut berlaku untuk 30 hari dan akan dilakukan perpanjangan otomatis ketika paket telah berakhir dan sisa pulsa mencukupi.
Dengan banyaknya pilihan paket yang ditawarkan diatas tentu sangat bermanfaat sekali karena pengguna menjadi bisa membeli paket sesuai dengan kebutuhan juga menyesuaikan dengan sisa pulsa yang dimilikinya. Lalu bagaimana cara daftar paket nelpon Indosat diatas? Langsung saja simak informasinya berikut ini.

Cara Daftar Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator

  1. Melalui Website
  2. Untuk pendaftaran atau membeli paket nelpon Indosat yang pertama, bisa dilakukan melalui website resmi Indosat melalui tautan berikut: https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/im3/internet-nelpon-sms. Pada halaman tersebut silakan klik atau pilih tab "Paket Nelpon" lalu silakan scroll kebawah untuk melihat paket-paket yang tersedia, dan silakan klik "BELI" pada pilihan paket yang anda inginkan, lalu ikut langkah atau perintah pada halaman selanjutnya. Untuk langkah-langkah detailnya kami usahakan dibahas pada tulisan lainnya.
  3. Melalui Panggilan / Dial *123#
  4. Cara daftar paket nelpon Indosat ke semua operator yang kedua bisa dilakukan dengan melakukan panggilan / dial ke nomor *123# dari nomor Indosat anda, pada tampilan selanjutnya balas atau pilih "3 Internet/Nelp/SMS/BB", lanjutkan dengan balas / pilih lagi "3 Nelpon", kemudian silakan balas dengan pilihan paket sesuai yang anda inginkan pada tampilan berikutnya (1 Nelpon Harian, 2 Nelpon Mingguan, 3 Nelpon Bulanan). Masih bingung? Berikut alur yang semoga bisa lebih mudah dipahami:
    *123# => balas 3 Internet/Nelp/SMS/BB => balas 3 Nelpon => Pilih paket yang anda inginkan.

Cara Cek Kuota dan Berhenti Berlangganan

Untuk cek sisa kuota bicara yang anda miliki dapat dilakukan melakukan panggilan atau dial dengan format atau alur berikut ini:
*123# => balas 3 Internet/Nelp/SMS/BB => balas 8 Status dan Info => balas 1 Cek Kuota

Sedangkan jika anda tidak ingin paket anda diperpanjang secara otomatis atau ingin berhenti berlangganan, anda bisa melakukan panggilan dengan format / alur berikut:
*123# => balas 3 Internet/Nelp/SMS/BB => balas 8 Status dan Info => balas 4 Berhenti

Mudah bukan cara daftar paket nelpon Indosat ke semua operator diatas? Sekarang anda tidak perlu lagi khawatir kehabisan pulsa untuk melakukan panggilan ke teman, saudara, rekan bisnis atau siapapun yang berbeda operator, karena telah tersedia paket nelpon murah dari Indosat diatas. Demikian tadi informasi mengenai paket nelpon Indosat ke semua operator yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk anda semua. Jika ada informasi yang kurang tepat atau informasi tambahan serta mungkin pertanyaan seputar informasi diatas, seperti biasa langsung saja sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator, Simpati, As, XL, Axis, Smartfren

0 comments:

Post a Comment