Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
20.2.17

Cara Hard Reset Vivo Y15 Lupa Pola / Password


Hard Reset Vivo Y15 - Pasar ponsel di Indonesia saat ini semakin diramaikan dengan munculnya vendor-vendor baru dengan berbagai tipe smartphone android yang ditawarkan. Vivo merupakan salah satu nama yang mungkin perlahan namun pasti namanya mulai dikenal oleh masyarakat di Indonesia. Sudah ada beberapa produk yang ditawarkan oleh salah satu vendor asal Tiongkok tersebut seperti Vivo Y15, Vivo Y22,  Vivo Y21, Vivo Y51 dan beberapa tipe hp Vivo lainnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai salah satu ponsel Vivo dari tipe yang kami sebutkan diatas, namun untuk kali ini bukan membahas mengenai harga dan spesifikasi Hp Vivo, melainkan akan membahas mengenai cara hard reset Vivo Y15. Seperti kita ketahui, cukup sering kita temui pengguna ponsel android yang mengalami kendala tidak bisa masuk ke menu ponsel karena lupa kunci pola, atau lupa password, dan hal tersebut juga bukan tidak mungkin menimpa atau dialami oleh pengguna ponsel Vivo Y15.

Cara Hard Reset Vivo Y15
Melakukan hard reset Vivo Y15 bisa menjadi salah satu solusi pamungkas jika memang sudah tidak ada alternatif lain yang bisa dilakukan untuk mengatasi lupa pola, lupa password, ponsel hang, dan permasalahan lainnya yang berhubungan dengan software atau perangkat lunak. Namun mesti dicatat bahwa proses hard reset akan menghapus file dan data yang tersimpan pada memori ponsel anda, seperti daftar kontak, foto, video, musik, serta file-file lainnya di memori ponsel anda.

Langsung saja bagi anda yang mengalami permasalahan pada ponsel Vivo Y15 dan ingin melakukan hard reset, berikut langkah-langkah cara hard reset Vivo Y15 yang bisa anda ikuti.

Cara Hard Reset Vivo Y15

  1. Langkah pertama silakan nonaktifkan / matikan ponsel
  2. Dalam keadaan off, tekan dan tahan "tombol Power + tombol Volume up" secara bersamaan sampai tampil pilihan "Select Boot" dan lanjutkan dengan pilih "Recovery Mode".
  3. Lanjutkan dengan pilih "Wipe Data / Factory Reset" (Gunakan tombol volume untuk navigasi / scroll dan tombol power untuk konfirmasi / OK).
  4. Pada tampilan selanjutnya lakukan konfirmasi dengan pilih "Yes -- delete all user data" dan tunggu sampai proses selesai.
  5. Jika sudah silakan pilih "Reboot System Now" dan tunggu sampai ponsel hidup kembali. Selesai.
Jika langkah diatas telah berhasil anda ikuti, maka seharusnya saat ini anda sudah bisa kembali menggunakan ponsel Vivo Y15 anda setelah sebelumnya melakukan beberapa pengaturan awal seperti pada saat ponsel pertama kali diaktifkan. Namun jika anda masih belum berhasil, maka silakan ulangi langkah-langkah diatas, dan pastikan tidak ada langkah yang terlewati. Namun jika masih tetap tidak bisa juga, ada baiknya anda membawa ponsel anda ke tempat servis agar dapat ditangani lebih lanjut oleh ahlinya.

Demikian informasi mengenai cara hard reset Vivo Y15 yang bisa anda gunakan untuk mengatasi lupa pola, lupa password, dan lain sebagainya, semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan atau informasi lainnya seputar informasi diatas, silakan sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hard Reset Vivo Y15 Lupa Pola / Password

2 comments:

  1. Kami PT. Perkasa Multindo Sejahtera bergerak dibidang kontraktor partisi r8. Menjual dan menyewakan berbagai kebutuhan partisi r8 seperti stand r8, stand pameran, panel photo, backdrop, fitting room, ticket box, meja r8, gate, flooring, material partisi r8 seperti beam, post, partisi laminasi/triplek laminasi, klik, kunci L, dll.

    Salah satunya kami menjual dan menyewakan fitting room atau bilik vaksinasi ( ruang vaksinasi partisi r8 ) yang biasanya digunakan untuk ruang MCU, ruang vaksinasi, dll Tersedia ukuran 2x2, 2x3, 3x3, 3x4, 3x5, dsb. dengan tinggi 2,5m. Tersedia menggunakan pintu slide dan pintu gorden.

    KAMI MENERIMA PESANAN DI SELURUH INDONESIA

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
    Telp/WA : 081996000567 (LINA)
    Office : Ruko Cendana Raya No.15A Bencongan Indah Karawaci Tangerang

    #bilikvaksinasi #sewabilikvaksinasi #ruangvaksinasi #jualbilikvaksinasi #sewaruangvaksinasi #jualruangvaksinasi #ruangvaksinasipartisir8 #bilikvaksinasipartisir8 #partisir8 #sekatvaksinasir8 #ruangvaksinasir8 #bilikvaksinasir8 #bilikvaksinasipartisi #ruangvaksinasipartisi #ruangmedicalcheckup #ruangMCU

    ReplyDelete