Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
20.2.17

Cara Hard Reset Asiafone AF9908


Hard Reset Asiafone AF9908 - Ponsel yang akan kami bahas kali ini mungkin merupakan ponsel dari salah satu vendor yang namanya tidak terlalu familiar bagi kebanyakan pengguna smartphone di tanah air, yakni Asiafone AF9908. Iklan promosi Asiafone sebenarnya juga hadir menghiasi layar kaca pemirsa televisi di Indonesia, namun sepertinya gaungnya masih kalah dari vendor-vendor lainnya sehingga membuat Asiafone saat ini masih belum banyak dilirik para pecinta gadget dan smartphone.

Kembali pada Asiafone AF9908, ponsel ini merupakan salah satu hp android harga dibawah 1 jutaan yang telah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8MP serta kamera depan 2MP, juga dilengkapi dengan layar selebar 5 inci. Harga Asiafone AF9908 sendiri ditawarkan pada rentang harga 700-800 ribuan. Harga yang relatif cukup murah dan terjangkau bagi banyak orang bukan? Namun pada kesempatan kali ini, kami tidak membahas lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi Asiafone AF9908 melainkan akan membahas hal lain yakni mengenai cara hard reset Asiafone AF9908.

Baca Juga: Cara Hard Reset Asiafone AF9190
Cara Hard Reset Asiafone AF9908
Hard reset Asiafone AF9908 sendiri bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi permasalahan yang anda alami seperit ketika anda lupa pola kunci, lupa password, hp hang, dan lain sebagainya. Cara melakukan hard reset Asiafone AF9908 agak berbeda dengan kebanyakan smartphone android lainnya, baik dari langkah yang dilakukan juga dengan tampilan bahasa yang tersedia, dimana pada ponsel ini anda akan dihadapkan pada pilihan atau menu berbahasa China. Akan cukup membingungkan bukan bagi kita yang tidak paham dengan bahasa tersebut?

Namun tidak perlu khawatir, anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk melakukan proses hard reset pada ponsel Asiafone AF9908 anda.

Cara Hard Reset Asiafone AF9908

  1. Langkah pertama silakan non-aktifkan / matikan ponsel anda
  2. Dalam posisi ponsel off tersebut, tekan dan tahan tombol "volume down + tombol power" untuk beberapa saat sampai tampil logo atau tulisan ASIAFONE pada layar ponsel anda.
  3. Selanjutnya akan tampil beberapa pilihan dalam bahasa China
  4. Gunakan tombol volume down (-) untuk mengarahkan pilihan ke menu paling bawah (seperti pada gambar pembuka diatas)
  5. Lanjutkan dengan menggunakan tombol volume up (+) untuk konfirmasi / OK.
  6. Kemudian silakan tunggu proses hard reset berlangsung sampai selesai.
Proses hard reset mungkin akan memakan waktu beberapa menit, kurang lebih 2-3 menitan atau bisa juga lebih cepat maupun lebih lama, dimana jika proses telah selesai maka ponsel akan menyala dengan tampilan seperti pada saat pertama kali ponsel tersebut diaktifkan. Agar proses hard reset Asiafone AF9908 anda berjalan dengan lancar, maka pastikan baterai terisi penuh atau setidaknya tersisa lebih dari 50% guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Demikian informasi mengenai cara hard reset Asiafone AF9908 yang dapat kami bagikan, semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda semua yang mungkin sedang mengalami permasalahan pada ponsel Asiafone AF9908. Jika ada pertanyaan maupun informasi lainnya sepuatar cara hard reset Asiafone AF9908 silakan sampaikan melalui kolom komentar agar bisa menjadi tambahan informasi maupun bahan diskusi dengan sobat pengunjung yang lain. Kemudian jika mungkin anda masih bingung mengikuti langkah-langkah diatas, silakan kunjungi situs youtube.com dan silakan cari dan tonton video cara hard reset Asiafone AF9908 agar lebih mudah memahaminya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hard Reset Asiafone AF9908

0 comments:

Post a Comment