Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
31.12.16

Smartfren Andromax A, HP Android Harga Dibawah 1 Juta Spesifikasi 4G LTE


Harga dan Spesifikasi Andromax A - Smartfren merupakan salah satu operator CDMA dan mungkin saat ini merupakan satu-satunya operator CDMA yang masih beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini awalnya merupakan gabungan antara Smart Telecom dan Mobile-8 yang sama-sama merupakan operator CDMA di Indonesia. Mengikuti perkembangan teknologi yang sudah memasuki era 4G LTE, Smartfren tidak mau ketinggalan dimana kini perusahaan tersebut juga sudah mulai mendukung jaringan 4G LTE.

Smartfren juga telah merilis beberapa produk smartphone yang telah mendukung jaringan 4G LTE yang salah satunya adalah Smartfren Andromax A. Harga yang ditawarkan relatif murah dan terjangkau, dimana Andromax A juga merupakan salah satu hp android harga dibawah 1 jutaan yang telah dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Processor 1.1 GHz Quad-core, Cortex A7 ditambah dukungan RAM sebesar 1 GB merupakan salah satu spesifikasi Andromax A yang cukup menjadi unggulan.

Smartfren Andromax A
Dengan Processor Snapdragon Quad-core 210 serta dukungan RAM 1GB tersebut tentu akan mampu membuat kinerja Andromax A menjadi maksimal, termasuk ketika digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan atau multitasking. Dibekali dengan layar 4.5 inchi dengan fitur SVI (Sunlight Visibility Improvement) dari Qualcomm akan membuat layar Andromax A tetap terlihat cerah dijelas meski sedang digunakan dibawah sinar matahari sekalipun.

Spesifikasi Smartfren Andromax A 4G LTE

Body
  • Layar : LCD Capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density)
  • Pelindung : –
Konektifitas
  • Sim Card : Dual SIM (GSM-CDMA)
  • Internet : EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE, VoLTE
  • Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4.0
  • GPS : GPS with A-GPS
  • USB : microUSB v2.0
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Memori : Internal 8GB, microSD up to 32 GB
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 210, Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
  • Ram : 1 GB
  • GPU : Adreno 304
  • Baterai : Li-Ion 1.950 mAh
Kamera
  • Belakang : 5 MP, Autofocus Focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Depan : 5 MP, Wide Angle, Fixed Focus
Fitur
  • VoLTE
  • Smart Gesture
  • Snapdragon Audio+

Seperti dapat kita lihat diatas, Smartfren Andromax A telah menggunakan OS Android versi 5.1 (Lollipop), kemudian juga dilengkapi dengan penyimpanan internal berkapasitas 8GB. Jika ruang penyimpanan dirasa masih kurang atau belum cukup maka pengguna juga bisa menambahkan memori eksternal MicroSD sampai dengan 32GB. Untuk mengabadikan momen-momen yang anda lewati ataupun untuk sekedar berfoto selfie, telah tersedia kamera utama serta kamera depan yang keduanya beresolusi 5MP.
Smartfren Andromax A 4G LTE
Seperti pada ponsel android lainnya, anda juga bisa menggunakan Andromax A sebagai portable hotspot (Wi-Fi) yang dapat digunakan sampai dengan 5 pengguna. Fitur ini tentu sangat bermanfaat ketika anda ingin berbagi koneksi dengan teman-teman anda ataupun mungkin ketika anda sedang membutuhkan koneksi internet untuk gadget atau smartphone anda yang lainnya. Andromax A juga telah mendukung fitur dual SIM dimana anda bisa memasukkan kartu GSM dari operator lain pada slot kartu keduanya dan dapat anda aktifkan bersamaan dengan nomor Smartfren anda.

Harga Smartfren Andromax A

Seperti pada judul tulisan ini, Smartfren Andromax A merupakan salah satu hp android harga dibawah 1 jutaan yang telah mendukung jaringan 4G LTE serta telah dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Harga Andromax A di galeri Smartfren dibandrol Rp649.000,-. Harga yang relatif sangat murah bukan mengingat ponsel tersebut telah memiliki fitur dan spesifikasi yang lumayan tinggi. Harga yang ditawarkan oleh para penjual atau toko-toko handphone di situs jual beli juga tidak berbeda jauh dengan harga resmi dari Smartfren yakni berkisar pada rentang harga 600 ribuan.

Jika anda mau, bahkan anda bisa mendapatkan hp Andromax A dengan harga yang lebih miring. Anda bisa mencari penjual yang menawarkan harga miring tersebut melalui situs jual beli online seperti Bukalapak, Tokopedia, juga melalui Grup jual beli hp di Facebook. Cukup banyak toko atau penjual yang menawarkan harga Andromax A dibawah harga pasaran. Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh penjual berikut: https://www.bukalapak.com/masrudicell.
Andromax A 4G LTE
Meski harga yang ditawarkan cukup miring, dengan berbelanja melalui situs Bukalapak tersebut kita tentu tidak perlu khawatir tertipu, karena kita tidak langsung bertransaksi dengan penjual melainkan melalui perantara Bukalapak. Jadi kita sebagai pembeli tidak langsung mengirimkan atau mentransfer uang langsung ke rekening penjual melainkan ke rekening Bukalapak terlebih dahulu. Ketika barang yang kita pesan sudah sampai baru nanti uang akan diteruskan ke penjual. Dengan demikian kita sebagai pembali akan lebih terlindungi dari oknum-oknum penipu.

Demikian tadi informasi seputar harga dan spesifikasi Smartfren Andromax A yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk anda semua terutama yang sedang mencari informasi seputar Andromax A. Jika ada pertanyaan, saran, ataupun informasi lainnya terkait informasi diatas ataupun informasi lainnya yang berhubungan dengan situs ini, langsung saja silakan kirimkan komentar anda melalui form yang telah disediakan dibawah tulisan ini, kami usahakan untuk dapat segera merespon komentar anda tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartfren Andromax A, HP Android Harga Dibawah 1 Juta Spesifikasi 4G LTE

0 comments:

Post a Comment