Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
25.12.16

Harga Xiaomi Mi 4c, Spesifikasi RAM 2GB, ROM 16GB, 4G LTE, Kamera 13MP


Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4c - Saat ini semakin banyak vendor-vendor smartphone android yang hadir meramaikan pasar ponsel di tanah air, termasuk salah satunya adalah vendor asal negeri tirai bambu, Xiaomi. Sudah cukup banyak tipe hp Xiaomi yang dipasarkan di tanah air dengan berbagai pilihan spesifikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Harga hp Xiaomi juga dikenal relatif lebih murah jika dibanding dengan ponsel-ponsel lain dengan spesifikasi yang serupa.

Xiaomi Mi 4c Harga
Xiaomi Mi 4c merupakan salah satu produk dari Xiaomi yang telah dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni namun dengan harga jual yang relatif terjangkau. Harga Xiaomi Mi 4c di pasaran pada saat informasi ini kami sajikan berkisar antara Rp1.300.000,- sampai dengan Rp1.400.000,- pada kondisi baru. Harga yang relatif murah dan terjangkau bukan apalagi jika melihat spesifikasi Xiaomi Mi 4c yang cukup tinggi, seperti misal pada bagian RAM yang telah dibekali dengan RAM 2GB, kamera utama 13MP, juga ruang penyimpanan internal 16GB. Berikut ini adalah spesifikasi Xiaomi Mi 4c selengkapnya.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4c

Spesifikasi Xiaomi Mi 4c

Kartu Sim Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Ukuran (P x L x T) 138.1 x 69.6 x 7.8 mm
Berat 132 g
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density) + Corning scratch-resistant glass
Ram Internal 16 GB, 2 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Processor Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1.82 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 418
Kecepatan Internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1, Port microUSB v2.0, Type-C reversible connector, Infrared port
Navigasi A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p@30fps, 480p@120fps
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 3080 mAh
Fitur Andalan Miui 7, Double Tap to power on the screen, Edge Tap

Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni diatas, Xiaomi Mi 4c bisa menjadi salah satu hp android harga 1 jutaan yang layak untuk anda pertimbangkan jika anda memiliki budget yang cukup terbatas. Anda bisa memiliki sebuah ponsel dengan dukungan processor Quad-core serta RAM 2GB ditambah dengan pengolah grafis Adreno 418 yang tentu akan membuat performa Xiaomi Mi 4c menjadi maksimal. Bagi anda yang suka dengan fotografi, telah disematkan juga kamera utama beresolusi 13MP serta kamera untuk foto selfie dengan resolusi 5MP.
Xiaomi Mi 4c Spesifikasi
Untuk urusan penyimpanan hasil jepretan kamera baik berupa foto maupun video atau untuk menyimpan file-file lainnya, telah disediakan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB. Jadi anda tidak perlu khawatir kehabisan ruang untuk menyimpan file-file anda. Untuk urusan internet dan sosial media, ponsel ini telah mendukung jaringan 4G LTE yang tentu akan mampu memberikan kecepatan akses internet yang maksimal yang membuat aktifitas berselancar di dunia maya menjadi lancar dan nyaman. Baterai dengan jenis Non-remoavable atau baterai tanam dengan kapasitas 3080 mAh telah dibekalkan untuk mendukung berbagai aktifitas melalui ponsel Xiaomi Mi 4c tersebut.

Xiaomi Mi 4c Harga Baru dan Second (Bekas)

Seperti telah disinggung diawal, harga Xiaomi Mi 4c boleh dibilang relatif murah mengingat spesifikasi Xiaomi Mi 4c sudah lumayan tinggi. Apalagi jika dibandingkan dengan smartphone android lainnya seperti dari Samsung atau Oppo dengan spesifikasi yang serupa, harga Xiaomi Mi 4c rasanya akan lebih murah. Dari penelusuran yang kami lakukan melalui situs jual beli online pada saat tulisan ini dibuat, harga Xiami Mi 4c baru berkisar antara Rp1.300.000 - 1.400.000 an. Sedangkan harga Xiaomi Mi 4c bekas tentu saja dibawah rentang harga baru tersebut tentunya.

Harga tersebut tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu dan selain itu bisa juga berbeda dengan harga yang berlaku di toko-toko atau pusat penjualan handphone offline. Namun biasanya, perbedaan harga yang terjadi tidak akan terlalu jauh dari harga online.

Demikian tadi informasi mengenai harga dan spesifikasi Xiaomi Mi 4c yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk anda semua terutama yang sedang mencari informasi mengenai hp android harga 1 jutaan dengan spesifikasi yang lumayan tinggi. Jika ada pertanyaan atau informasi lainnya seputar ponsel Xiaomi Mi 4c maupun seputar ponsel lainnya silakan langsung saja sampaikan melalui kolom komentar, kami usahakan untuk segera merespon komentar anda tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Xiaomi Mi 4c, Spesifikasi RAM 2GB, ROM 16GB, 4G LTE, Kamera 13MP

0 comments:

Post a Comment