Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
3.8.16

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android (Apk)


Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis - Setiap pengguna smartphone atau handphone tentu akan membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi dengan teman, saudara, keluarga dan lain sebagainya baik komunikasi melalui internet ataupun melalui telepon. Kecuali mungkin anda membeli handphone atau tablet hanya untuk sekedar bermain game-game offline saja, tanpa pulsa pun mungkin anda tetap bisa menggunakan ponsel anda tersebut. Namun yang umum adalah setiap pengguna smartphone sudah barang tentu akan membutuhkan pulsa juga.

Pada kesempatan kali ini kami ingin mencoba berbagi informasi mengenai salah satu aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa anda coba. Siapa sih yang tidak mau yang berbau-bau gratisan gitu, kebanyakan orang tentu kepingin dong dapet sesuatu yang gratis, termasuk mungkin untuk mendapatkan pulsa gratis. Untuk anda pengguna smartphone android, teruskan membaca informasi yang kami sampaikan kali ini jika anda ingin mendapatkan pulsa gratis melalui ponsel anda. Lumayan lho, bisa tambah-tambah buat nelpon, sms atau buat daftar paket internet.

Apk Penghasil Pulsa Gratis Android
Cara mendapatkan pulsa gratis melalui salah satu aplikasi android yang kami informasikan ini berlaku untuk semua operator, jadi tidak perlu khawatir karena baik anda yang menggunakan operator Telkomsel Simpati/As, Indosat Ooredoo, XL Axiata, Three, Axis, Smartfren, semua berkesempatan untuk mendapatkan pulsa gratis melalui aplikasi yang satu ini. Langsung saja ya berikut kami informasikan mengenai aplikasi penghasil pulsa gratis di Android tersebut beserta langkah-langkah atau cara mendapatkan pulsa gratis melalui aplikasi tersebut.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android

  1. Langkah yang pertama silakan unduh dan pasang aplikasi mCent terlebih dahulu melalui ponesl android anda, silakan Klik Disini.
  2. Kemudian setelah aplikasi mCent terpasang silakan buka aplikasi tersebut, lalu klik "Sign Up" yang ada dibagian bawah.
  3. Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis
  4. Isikan data-data yang diperlukan, yakni:
    • Nomor handphone
    • Bahasa yang anda inginkan
    • Password
  5. Kemudian lanjutkan lagi dengan klik "Sign Up", akan ada 4 digit kode yang dikirim ke nomor hp yang anda daftarkan tadi, silakan masukkan kode tersebut pada layar konfirmasi (biasanya akan otomatis terkonfirmasi meski kode belum kita masukkan).
    Cara Dapat Pulsa Gratis
  6. Jika sudah, maka pada layar selanjutnya anda bisa langsung saja klik "I just want to get started".
  7. Pada tahap inilah anda bisa mulai untuk mendapatkan pulsa gratis, caranya adalah dengan menyelesaikan misi atau tugas yang tersedia.

Misi atau tugas yang harus anda selesaikanpun bermacam-macam, ada yang cukup hanya dengan memasang aplikasi yang disarankan, ada yang anda harus menggunakan aplikasi tersebut dalam beberapa waktu atau hari baru kemudian anda mendapatkan pulsa gratis, dan lain-lain. Nilai yang anda dapatkan untuk masing-masing tugas juga berbeda, untuk tugas atau misi yang agak rumit biasnya nilainya juga lebih banyak. Akan ada beberapa tugas / penawaran yang bisa anda selesaikan, dan anda bebas untuk menentukan misi / penawaran mana yang ingin anda selesaikan.

Silakan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan menyelesaikan tugas-tugas yang ada. Sekiranya poin atau uang yang anda kumpulkan sudah cukup banyak maka anda bisa mencairkannya menjadi pulsa untuk nomor yang anda inginkan. Untuk mencairkan atau mengirimkan pulsanya anda bisa masuk pada menu "recharge", nanti akan ada informasi nomor telepon anda serta nominal-nominal yang bisa anda pilih mulai dari seribu rupiah sampai dengan Rp100.000.

Jika anda tidak ingin mengirimkan pulsa ke nomor yang anda gunakan pada saat mendaftar, anda bisa menambahkan nomor anda yang lain melalui menu pengaturan / settings kemudian pilih menu Add a phone number. Cukup mudah bukan cara mendapatkan pulsa gratis melalui ponsel android anda? Ini hanya salah satu aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa anda gunakan, masih ada beberapa aplikasi lainnya namun mungkin akan admin bagikan informasinya pada tulisan-tulisan selanjutnya.

Sekian informasi mengenai salah satu aplikasi penghasil pulsa gratis di android yang dapat kami sampaikan, semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda semua dan bisa membuat anda berhasil mendapatkan pulsa gratis ke nomor ponsel anda. Kalau informasi diatas dirasa bermanfaat, jangan sungkan untuk bantu kami menyebarkan informasi ini, caranya cukup mudah yakni anda bisa menggunakan tombol berbagi ke sosial media yang ada dibawah tulisan ini. Kritik, saran, pertanyaan atau hal lainnya silakan informasikan melalui kolom komentar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android (Apk)

0 comments:

Post a Comment