Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
28.7.16

Hp Android 4G LTE Harga 1 Jutaan Murah Berkualitas


Hp Android 4G 1 Jutaan - Jika anda saat ini sedang mencari informasi atau rekomendasi mengenai hp android murah namun telah didukung dengan spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni, yang salah satunya adalah sudah mendukung jaringan 4G LTE, maka anda wajib meneruskan untuk membaca tulisan ini karena pada kesempatan ini kami akan merangkum informasi untuk beberapa hp android 4G LTE harga 1 jutaan yang mungkin salah satunya sesuai dengan kebutuhan anda juga sesuai dengan dan atau budget yang telah anda siapkan.

Mungkin masih ada yang bertanya, mengapa kok harus menggunakan hp 4G LTE? Jawabannya adalah tentu saja karena seperti kita ketahui bahwa saat ini fungsi utama sebuat ponsel atau smartphone boleh dibilang sudah sedikit bergeser, dimana jika dulu fungsi utama sebuah ponsel adalah untuk berkomunikasi melalui sambungan telepon ataupun sms, saat ini hal tersebut sudah dapat digantikan dengan aplikasi-aplikasi perpesanan instan seperti Whatsapp Messenger, BBM, Line, Skype dan aplikasi lain yang serupa juga melalui situs-situs jejaring sosila media seperti Facebook, Twitter, dll.

Untuk bisa menggunakan berbagai aplikasi perpesanan instan maupun aplikasi sosial media tersebut tentu saja dibutuhkan koneksi internet agar bisa terhubung dengan pengguna lainnya. Disinilah salah satu peran dari handphone 4G LTE karena mampu memberikan kecepatan koneksi internet yang cepat sehingga akan mendukung kelancaran komunikasi yang dilakukan, terlebih jika komunikasi dilakukan untuk video call melalui aplikasi Skype misalnya. Jika koneksi internet pada smartphone kita lambat atau tidak lancar maka tentu saja kelancaran komunikasi melalui aplikasi-aplikasi tersebut juga akan turut terhambat seperti misal pesan tak kunjung terkirim, tidak bisa memutar video ataupun mengirimkan video ke pengguna lainnya, dan lain sebagainya.

Apakah harga hp 4G LTE mahal? Jawabannya tentu saja bisa ya bisa tidak karena saat ini telah banyak ponsel-ponsel yang telah mendukung jaringan 4G LTE yang beredar di pasaran. Tidak semuanya mahal karena ada juga hp 4G LTE yang dijual dengan harga dibawah 1 juta (Baca: Hp Android 4G LTE Murah Dibawah 1 Juta). Namun sesuai dengan harga yang ditawarkan yang tidak sampai 1 jutaan tersebut, tentu saja akan ada fitur atau spesifikasi lainnya yang mungkin dihilangkan atau dikurangi karena untuk menekan biaya produksi ponsel tersebut. Maka dari itu jika anda memutuskan untuk membeli Hp 4G LTE dibawah 1 juta, mesti bisa memaklumi jika fitur atau spesifikasinya tentu saja berbeda cukup jauh dengan hp 4G harga 1 jutaan keatas.

Semua pilihan tentu saja kembali kepada anda masing-masing karena tentu anda yang lebih mengetahui ponsel seperti apa yang anda butuhkan atau anda inginkan begitu juga tentu anda sendiri yang bisa menentukan budget atau dana yang akan anda keluarkan. Sebagai bahan informasi atau referensi, berikut kami mencoba merangkum informasi beberapa hp 4G LTE harga 1 jutaan yang mungkin salah satunya cocok atau sesuai dengan kebutuhan anda.

Daftar Hp Android 4G LTE Harga 1 Jutaan Murah Berkualitas

Samsung Galaxy J1 Ace
Hp 4G LTE 1 Jutaan Samsung J1 Ace
Yang pertama kami mencoba merangkum informasi mengenai Samsung Galaxy J1 Ace yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Saat ini tentu kebanyakan orang sudah tidak meragukan lagi akan kualitas ponsel yang diproduksi oleh vendor dari Korea ini, karena telah begitu banyak ponsel-ponsel yang diproduksi dan dirilis oleh Samsung di pasar tanah air maupun di dunia. Samsung Galaxy J1 Ace bisa menjadi salah satu hp 4G LTE 1 Jutaan yang layak anda pertimbangkan.

Ponsel ini telah dibekali dengan layar seluas 4.3 inci Super Amoled WVGA 480 x 800 piksel berkedalaman warna 16 juta yang tentu akan mampu menyajikan tampilan yang jernih dan jelas serta nyaman digunakan ketika digunakan diluar ruangan. Desain ponsel ini juga akan cukup nyaman ketika digenggam karena berdimensi 130.1 x 67.6 x 9.5mm. Ponsel ini telah dibekali dengan processor quadcore dengan dukungan RAM sebesar 750MB serta disediakan memori internal 4GB yang bisa diperbesar dengan menambahkan memori eskternal microSD. Samsung J1 Ace juga telah dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 5 MP dan didukung dengan LED Flash serta dilengkapi dengan kamera depan bersolusi 2MP.

Untuk anda yang ingin memiliki hp 4G 1 jutaan, maka ponsel ini bisa anda pertimbangkan. Dari penelusuran yang kami lakukan di situs Bukalapak, harga Samsung Galaxy J1 Ace pada saat tulisan ini dibuat ditawarkan mulai harga Rp1.100.000,-an. Harga tersebut tentu saja dapat berubah setiap saat dan dapat berbeda degan harga yang berlaku di pusat penjualan handphon e atau toko handphone di kota anda.


Samsung Galaxy J2
Hp 4G 1 Jutaan selanjutnya masih dari Samsung, kali ini ada Samsung Galaxy J2 yang telah dibekali dengan processor Exynos 3475 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 serta dukungan RAM 1GB dan dibekali ruang penyimapanan internal berkapasitas 8GB yang juga bisa diperbesar kapasitas penyimpanannya dengan menambahkan memori eksternal sampai dengan 128GB. Untuk ukuran layar Samsung J2 telah dibekali dengan layar Super Amoled seluas 4.7 inci yang tentu akan menambah kenyamanan pengguna ketika menggunakan ponsel tersebut untuk menonton video, bermain game, ataupun aktifitas lainnya.

Samsung J2 dibekali dengan kamera utama beresolusi 5MP serta dukungan LED Flash dan telah dilengkapi kamera depan dengan resolusi 2MP. OS yang digunakan adalah Android Lollipop v5.1.1, dan untuk mendukung segala aktifitas pada ponsel tersebut, baterai dengan kapasitas 2000 mAh telah dibekalkan pada Samsung Galaxy J2. Secara keseluruhan spesifikasi yang dimiliki Galaxy J2 memang sedikit lebih unggul jika dibanding dengan Galaxy J1 Ace diatas. Maka tidak heran jika harga Samsung Galaxy J2 juga sedikit lebih mahal dibanding dengan Samsung Galaxy J1 Ace. Harga Samsung J2 pada saat tulisan ini dibuat, di situs Bukalapak dipasarkan mulai Rp1.749.000,-.


ASUS Pegasus X002
Hp 4G LTE 1 Jutaan Asus X002
Selanjutnya ada hp 4G LTE 1 Jutaan dari ASUS, yakni ASUS Pegasus X002. Ponsel ini sebenarnya sudah cukup lama diluncurkan yakni pada tahun 2014 yang lalu. Spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni dimana ponsel ini telah dibekali dengan processor Quadcore dengan dukungan RAM 2GB. Hal tersebut tentu saja akan membuat ponsel ini cukup lancar dan nyaman digunakan untuk berpindah antar aplikasi. Untuk kapasitas penyimapanan Asus Pegasus X002 telah dibekali dengan memori 16GB serta ada pilihan lain dengan memori internal 8GB. Untuk OS yang digunakan masih Android V4.4 Kitkat, mengingat memang ponsel tersebut diluncurkan pada 2014 yang lalu, jadi wajar jika OS yang digunakan masih android Kitkat.

Pada bagian kamera utama atau kamera belakang, ponsel ini telah dibekali dengan kamera 8MP dengan dukungan fitur autofocus, serta dukungan LED Flash. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 5MP yang dapat digunakan untuk berfoto selfie ataupun melakukan panggilan video / video call. Harga Asus Pegasus X002 pada saat pertama diluncurkan dibandrol mulai Rp1,6 jutaan. Harga untuk sekarang seharusnya sudah lebih murah dong tentunya? Namun sayangnya kami belum bisa menemukan referensi harga Asus Pegasus X002 terbaru di bulan Juli 2016 pada saat tulisan ini dibuat. Mungkin karena memang ponsel tersebut sudah discontinued dan sudah tidak ada lagi yang memiliki stok baru untuk ponsel tersebut. Jadi jika anda ingin membeli ponsel ini, mungkin akan lebih mudah menemukannya dalam kondisi second atau bekas.


Xiaomi Redmi 3
Hp 4G LTE 1 Jutaan Xiaomi Redmi 3
Hp 4G LTE 1 Jutaan selanjutnya ada dari pendatang baru yang mungkin sudah tidak termasuk pendatang baru juga sebenarnya, yakni Xiaomi Redmi 3. Ponsel ini sudah dibekali dengan processor Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 + Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dengan dukungan RAM 2GB yang akan membuat ponsel cukup nyaman dan lancar ketika digunakan. Ponsel ini juga telah dibekali dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB sehingga pengguna tidak perlu khawatir kekurangan space untuk menyimpan foto, video ataupun file-file lainnya di Xiaomi Redmi 3. Untuk ukuran layar yang dibekalkan berukuran 5 inci, cukup besar dan tentu akan membuat ponsel ini nyaman ketika digunakan untuk menonton video, bermain game ataupun aktifitas lainnya.

Ponsel ini juga telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP yang tentu akan membuat pengguna bisa menghasilkan gambar yang tajam melalui jepretan kamera Redmi 3 tersebut. Pada bagian depan pun ponsel ini juga telah dilengkapi dengan kamera yang cukup mumpuni dengan resolusi 5MP. Baterai dengan kapasitas yang cukup besar yakni 4100 mAh telah dibekalkan pada Redmi 3 guna mendukung segala aktifitas pada ponsel tersebut agar bisa berlangsung dengan nyaman dan dalam waktu yang relatif cukup lama. Fitur fast charging juga telah tersedia pada Xiaomi Redmi 3. Dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni, anda bisa mendapatkan salah satu hp 4G LTE harga 1 jutaan tersebut dengan harga yang relatif terjangkau. Harga yang ditawarkan oleh para penjual di situs Bukalapak pada saat tulisan ini dibuat, dibandrol mulai dari Rp1.645.000,-.


Smartfren Andromax R
Selanjutnya ada hp 4G LTE 1 Jutaan dari Smartfren yang telah dibekali dengan layar yang cukup besar berukuran 5 inci, yakni Smartfren Andromax R. Seperti kita ketahui produk-produk dari Smartfren memang relatif terjangkau termasuk pada salah satu ponselnya yang telah mendukung jaringan 4G LTE tersebut yang dibandrol dengan harga Rp1.299.000,-. Desain yang ditawarkan juga cukup apik, meski memang sebenarnya serupa dengan desain-desain ponsel android kebanyakan saat ini.

Smartfren Andromax R telah dibekali dengan processor Snapdragon 410 Quad Core 1.2GHz dengan dukungan RAM 1GB serta ROM 8GB. Kamera utama atau kamera belakang dengan resolusi 8MP juga telah disematkan pada ponsel ini serta dilengkapi juga dengan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk anda yang memiliki dana cukup terbatas namun ingin membeli ponsel yang sudah 4G LTE, maka Andromax R bisa menjadi salah satu yang anda pertimbangkan. Untuk saat ini mungkin masih ada sedikit kekurangan dimana belum seluruh wilayah Indonesia tercover dengan baik jaringan Smartfren apalagi untuk jaringan 4G LTE nya. Namun untuk anda yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya anda sudah bisa menikmati jaringan 4G LTE dari Smartfren. Untuk lebih pastinya, anda bisa melakukan pengecekan coverage area 4G dari Smartfren melalui alamat berikut: http://www.smartfren.com/id/jangkauan/.


Lenovo A6000 Plus
Hp 4G LTE 1 Jutaan Lenovo A6000 plus
Tidak ketinggalan, Lenovo juga memiliki produk hp 4G LTE 1 Jutaan yang dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni, yakni Lenovo A6000 plus. Ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan dibekali dengan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 306 dan dukungan RAM 2GB. Memori internal yang disediakan juga cukup besar yakni 16GB yang masih bisa ditambah lagi dengan memori eksternal microSD sampai dengan 32GB. Layar yang disematkan pada ponsel ini berukuran 5 inci, untuk OS yang digunakan masih versi 4.4.4 Kitkat yang dapat diupgrade ke Android v5.0.2 Lollipop.

Untuk bagian kamera, ponsel ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 8MP dengan dukungan LED Flash serta fitu autofocus, serta dilengkapi dengan kamera depan 2MP. Baterai yang dibekalkan berkapasitas 2300 mAh tipe romovable atau bisa dicabut. Ponsel ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk anda yang ingin memiliki hp 4G LTE dengan harga 1 jutaan. Harga yang ditawarkan oleh penjual di situs Bukalapak, pada saat tulisan ini dibuat dibandrol mulai Rp1.580.000,-.


LG Leon H324
Hp 4G LTE 1 Jutaan LG Leon H324
Hp 4G LTE 1 Jutaan selanjutnya ada LG Leon H324. Ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, dibekali processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 306. Ponsel ini memiliki bentang layar yang cukup lebar yakni seluas 4.5 inci dengan tipe layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors. Untuk kapasitas RAM yang ditanamakan sebesar 1GB, kemudian telah dibekali dengan penyimpanan internal dengan kapasitas 8GB yang dapat diperbesar dengan menambahkan memori eskternal microSD sampai dengan 32GB. Untuk operating system LG Leon H324 telah menggunakan Android v5.0.1 Lollipop.

Seperti pada ponsel-ponsel sebelumnya, LG Leon H324 juga telah dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 5MP dengan dukungan fitur Geo-tagging, touch focus, face detection. Namun cukup disayangkan untuk kamera depannya masih menggunakan kamera VGA. Baterai yang bekalkan berkapasitas 1900 mAh. Untuk harga LG Leon H324, pada saat tulisan ini dibuat, di situs bukalapak dipasarkan mulai dari harga Rp1.375.000,-. Untuk harga bekas tentu saja lebih murah yakni dibawah 1 jutaan.


Demikian tadi informasi seputar hp android 4G LTE 1 jutaan yang dapat kami sampaikan, semoga bisa menambah informasi atuapun menjadi referensi untuk anda yang saat ini sedang mencari rekomendasi hp 4G LTE 1 jutaan. Selain ponsel-ponsel diatas tentu saja masih ada tipe-tipe lainnya yang mungkin belum kami informasikan, dan seiring berjalannya waktu tentu juga akan bertambah lagi tipe-tipe ponsel lainnya yang sudah 4G LTE dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Namun kami juga berusaha untuk terus memperbaharui informasi diatas agar semakin lengkap dan semakin banyak referensi yang bisa anda dapatkan seputar hp 4G LTE 1 Jutaan.

Jika ada kekeliruan informasi yang kami sampaikan pada daftar diatas, kami mohon maaf dan sudi kiranya anda membantu memberitahu kami melalui kolome komentar dibawah agar kami bisa segera memperbaikinya. Begitu juga jika ada informasi lain seputar hp 4G LTE 1 Jutaan, silakan sampaikan juga melalui kolom komentar. Atau anda mungkin memiliki pertanyaan seputar informasi diatas ataupun informasi lainnya, silakan sampaikan dan kami usahakan untuk segera menjawabnya sesuai dengan kemampuan kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hp Android 4G LTE Harga 1 Jutaan Murah Berkualitas

0 comments:

Post a Comment