Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
31.12.16

HP Android 4G LTE Murah Harga Dibawah 1 Juta Terbaru 2017


HP 4G LTE Dibawah 1 Juta - Pernah kami informasikan sebelumnya mengenai beberapa tablet 4G LTE murah harga 1 jutaan yang bisa anda baca disini, dan kini kami juga mencoba untuk berbagi informasi lainnya yang masih berhubungan dengan jaringan 4G LTE, yakni mengenai beberapa hp android 4G LTE harga murah dibawah 1 juta yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anda yang sedang mencari ponsel yang sudah mendukung akses data dengan kecepatan tinggi namun dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

Seperti kita ketahui saat ini semakin banyak ponsel-ponsel yang dibandrol dengan harga yang relatif cukup murah namun tetap dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Hal ini tentu cukup menguntungkan untuk sebagian orang, karena dengan dana atau budget yang relatif terjangkau masih tetap bisa mendapatkan hp yang memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup tinggi termasuk dukungan jaringan 4G LTE. Tidak perlu khawatir karena saat ini di pasaran telah tersedia beberapa hp 4G LTE dibawah 1 juta yang bisa anda beli di toko atau pusat penjualan ponsel di kota anda. Apa saja daftar hp 4G LTE dibawah 1 juta yang saat ini ada dipasaran? Berikut dapat anda simak informasinya.

Hp Android 4G LTE Murah Dibawah 1 Juta

1. Smartfren Andromax A
Untuk hp 4G LTE dibawah 1 juta yang pertama kami coba menempatkan Smartfren Andromax A yang telah dibekali dengan processor Quadcore dengan dukungan RAM 1GB dan ROM 8GB. Layar yang disematkan pada ponsel ini sebesar 4,5 inci serta telah dilengkapi dengan kamera depan dan kamera belakang yang keduanya memiliki resolusi sebesar 5MP. Operating System (OS) yang digunakan pada ponsel ini adalah Android Lollipop, kemudian untuk mendukung segala proses pada ponsel ini telah disematkan baterai dengan kapasitas 1.950 mAh.
Andromax A 4G LTE Murah
Andromax A 4G LTE
Harga Andromax A terbilang sangat murah karena ditawarkan dengan harga Rp649.000,-. Ponsel ini bisa menjadi salah satu hp Android 4G LTE murah yang bisa anda pertimbangkan terlebih jika melihat harganya yang relatif sangat terjangkau tersebut. Anda bisa mendapatkan ponsel ini melalui gerai atau galeri Smartfren terdekat maupun di toko atau pusat penjualan ponsel di kota anda, atau bisa juga anda dapatkan dengan cara membeli online.

2. Smartfren Andromax E2 / Es / Ec
Selanjutnya masih dari Smartfren, hp android 4G LTE dibawah 1 juta selanjutnya ada Andromax E2, Es dan Ec. Pada dasarnya secara keseluruhan ketiga ponsel dari Smartfren ini memiliki fitur dan spesifikasi yang hampir tidak ada bedanya, terlebih pada Andromax Es dan Ec. Ketiga ponsel tersebut dibekali dengan processor Quadcore dengan dukungan RAM 1GB serta penyimpanan internal 8GB, kemudian juga dibekali dengan kamera depan dan belakang yang sama-sama beresolusi 5MP dilengkapi dengan LED Flash.
Andromax E2 4G LTE Murah
Andromax E2 4G LTE
Yang sedikit membedakan adalah bahwa pada Andromax E2 dibekali dengan layar 4.5 inci sedangkan pada Andromax Es / Ec berbekal layar 4 inci. Kemudian juga pada bagian baterai Andromax E2 telah dibekali dengan baterai berkpasitas 2000 mAh sedangkan pada Andromax Ec/Es dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh. Untuk fitur dan spesifikasi lainnya tidak ada yang terlalu berbeda. Untuk harga, Andromax E2 dipasarkan dengan harga Rp899.000 sedangkan untuk Andromax Ec/Es ditawarkan dengan harga Rp799.000.

3. Evercoss Winner T3 4G LTE
Evercoss Winner T3 juga bisa menjadi salah satu hp 4G LTE harga dibawah 1 juta yang bisa anda pertimbangkan. Lagi-lagi ponsel ini juga telah dibekali dengan processor Quadcore dengan dukungan RAM 1GB serta memori internal 8GB. Evercoss T3 juga telah dibekali dengan kamera utama atau kamera belakang 5MP serta kamera depan 2 MP. Ukuran layar untuk ponsel ini adalah 4 inci dan telah dilengkapi dengan fitur Dual SIM, dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1500 mAh.
Evercoss 4G LTE Murah
Evercoss Winner T3 4G LTE
Harga Evercoss Winner T3 di bukalapak pada saat tulisan ini dibuat ditawarkan mulai harga Rp785.000,-. Tentu saja ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk anda yang sedang mencari hp android 4G LTE dengan harga dibawah 1 jutaan.

4. Advan Vandroid i45
HP 4G LTE harga dibawah 1 juta selanjutnya ada Advan Vandroid i45 yang memiliki desain berukuran 4.5 inci yang telah dibekali dengan processor Quadcore juga telah didukung dengan RAM 1GB serta penyimapnan internal berkapasitas 8GB. Sama seperti pada Smartfren Andromax A juga pada Andromax E2/Ec/Es, Advan i45 juga telah dibekali dengan dual kamera yang keduanya memiliki resolusi 5MP ditambah dukungan flash pada kamera belakang. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan fitur dual SIM dan yang paling utama tentu saja adalah telah mendukung jaringan 4G LTE.
Advan i45 4G LTE Murah
Advan i45 4G LTE
Dari penelusuran kami di situs Bukalapak, pada saat informasi ini kami susun harga Advan Vandroid i45 dipasarkan mulai dengan harga Rp890.000,- an. Jika anda ingin membeli dari situs tersebut, anda juga bisa mencari penawaran harga yang terbaik karena biasanya ada promo-promo tambahan dari sang penjual seperti dapat bonus sarung, antigores, power bank, memori card dan lain sebagainya.

5. Bolt Powerphone E1
Masih ada lagi Hp 4G LTE harga dibawah 1 juta yang bisa anda pertimbangkan untuk anda beli yakni Bolt Powerphone E1. Cukup asing mungkin karena memang seperti kita ketahui bahwa bolt lebih identik dengan modem atau mini router. Namun ternyata bolt juga turut mencoba meramaikan pasar ponsel tanah air dengan mengeluarkan ponsel 4G LTE yakni Bolt Powerphone E1. Ponsel tersebut dibekali dengan processor Quadcore serta RAM 1GB dengan penyimapanan internal berkapasitas 8GB.
Bolt Powerphone E1 4G LTE
Bolt Powerphone E1 4G LTE
Baterai yang dibekalkan pada ponsel ini cukup besar yakni berkapasitas 2200 mAh. Telah tersedia juga kamera depan maupun belakang yang keduanya sama-sama memiliki resolusi 5MP. Harga Bolt Powerphone E1 di Bukalapak ditawarkan mulai Rp835.000,- yang tentu saja harga tersebut relatif cukup murah bukan?


Itulah tadi beberapa hp android 4G LTE harga murah dibawah 1 juta yang dapat kami bagikan, semoga bisa memberikan informasi dan juga menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari hp 4G LTE dibawah 1 juta. Dengan harga yang relatif murah yang ditawarkan untuk ponsel-ponsel diatas, maka mesti bisa dimaklumi juga jika terdapat kekurangan pada spesifikasi atau fitur-fitur lainnya.

Demikian informasi untuk kali ini, kami juga akan memperbaharui atau menambahkan informasi seputar hp 4G LTE dibawah 1 juta lainnya jika ada yang baru. Jika anda memiliki informasi lainnya seputar hp 4G dibawah 1 juta ,anda juga bisa menginformasikan kepada kami melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini. Informasi mengenai spesifikasi dan fitur ponsel yang kami sampaikan diatas tentu saja hanya sebagian saja, untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap anda bisa mencari di blog ini melalui kolom pencarian atau melalui situs google.com. Selain informasi diatas, anda bisa juga baca informasi mengenai tablet 4G LTE murah harga 1 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : HP Android 4G LTE Murah Harga Dibawah 1 Juta Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment