Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
21.7.16

Advan i5, Hp Android 4G LTE Harga 1 jutaan


Harga Advan i5 - Smartphone dengan dukungan koneksi internet berkecepatan tinggi saat ini boleh dibilang menjadi salah satu fitur yang sangat dibutuhkan oleh para penggunanya, karena seperti kita ketahui saat ini kebanyakan aktifitas yang dilakukan oleh pengguna melalui smartphone membutuhkan koneksi internet seperti ketika bermain game ataupun berkomunikasi. Kebanyakan pengguna smartphone saat ini rasanya lebih banyak berkomunikasi menggunakan aplikasi-aplikasi perpesanan instan seperti Whatsapp, BBM dan sejenisnya.

Advan mencoba turut hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan dukungan koneksi internet yang cepat dengan mengeluarkan Advan i5 yang telah mendukung jaringan 4G LTE. Seperti kita ketahui bahwa Advan merupakan salah satu vendor yang menawarkan produk-produk smartphone dengan harga yang relatif terjangkau bagi banyak kalangan. Harga Advan i5 pun juga relatif murah dan bisa jadi salah satu hp android harga 1 jutaan yang layak untuk dipertimbangkan jika anda sedang mencari hp android murah dengan fitur dan spesifikasi yang cukup tinggi.

harga Advan i5
Selain telah mendukung jaringan 4G LTE, spesifikasi Advan i5 yang lain juga cukup menarik dan mumpuni. Ponsel ini telah dibekali dengan Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 serta dukungan RAM 1GB. Meski masih tergolong biasa untuk saat ini namun spesifikasi tersebut sudah cukup lumayan mengingat harga Advan i5 yang jura relatif terjangkau. Layar yang dibekalkan jura cukup besar yakni sebesar 5 inci sehingga cukup nyaman digunakan untuk bermain game, menonton video ataupun aktifitas lainnya.

Untuk anda yang suka dengan dunia fotografi atau sekedar berfoto selfie, Advan i5 telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 8MP ditambah dengan kamera depan 5MP. Untuk menyimpan hasil jepretan kamera ataupun rekaman video dan file-file lainnya telah disediakan ruang penyimpanan internal sebesar 8GB dimana anda bisa menambah kapasitas memori advan i5 dengan menambahkan memori eksternal microSD sampai dengan 32GB. Berikut dapat anda simak selengkapnya mengenai spesifikasi Advan i5 tersebut.

Spesifikasi dan Harga Advan i5

Body
  • Layar : IPS LCD 5 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Pelindung Layar : –
Konektifitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Wireless : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0
  • GPS : A-GPS
  • USB : microUSB v2.0
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Memori : Internal 8GB, microSD up to 32 GB
  • CPU : Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
  • Ram : 1 GB RAM
  • GPU : Mali-T720
  • Baterai : Li-Ion 2300 mAh
Kamera
  • Kamera Belakang : 8 MP, autofocus, LED flash
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Video : 720p@30fps
  • Depan : 5 MP, LED flash

Dari tabel diatas dapat kita lihat bahwa spesifikasi Advan i5 sudah cukup tinggi untuk ukuran smartphone dengan harga 1 jutaan. Fitur dual SIM juga tentu akan sangat berguna bagi anda yang memiliki lebih dari 1 nomor handphone karena dengan Advan i5 anda bisa mengaktifkan dua nomor ponsel sekaligus dalam waktu bersamaan. Kapasitas baterai Advan i5 juga relatif sudah cukup besar yakni dibekali dengan baterai Li-Ion 2300 mAh.

Harga Advan i5 Terbaru

Seperti telah disinggung diatas juga pada judul tulisan ini, harga Advan i5 relatif cukup terjangkau karena dibandrol dengan harga 1 jutaan. Harga Advan i5 di bukalapak pada saat tulisan ini kami buat dipasarkan pada rentang harga Rp1.150.000 - Rp1.400.000. Namun tentu saja harga tersebut dapat berubah setiap saat serta dapat berbeda dengan harga Advan i5 di ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, Bekasi Cyber Park (BCP), WTC Surabaya, ataupun di pusat penjualan handphone lainnya.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan mengenai harga dan spesifikasi Advan i5 terbaru kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua terutama yang saat ini sedang mencari hp android harga 1 jutaan khususnya Advan i5. Ada pertanyaan atau informasi lainnya seputar Advan i5? Langsung saja sampaikan melalui kolom komentar dibawah tulisan ini agar bisa menjadi informasi tambahan ataupun bahan diskusi bersama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Advan i5, Hp Android 4G LTE Harga 1 jutaan

1 comments:

  1. Saat ini saya memakai T1j advan.
    Oke...bagus ...sudah 1.5 thn saya memakainya tanpa ada masalah.
    Cuma kelemahannya ada pada :
    Slot kartu perdana. Tembaganya patah.
    Slot memory juga patah.
    Sepertinya tembaganya yang kurang bagus.
    Kalau kekuatan : 2 kali jatuh dari Motor tetap mantaaaap.
    Saya ingin versi terbaru yang murah......apakah di padang sudah ada dan harganya sama dengan di jakarta ???

    ReplyDelete