Harga Hp dan Tablet terbaru Samsung, Sony, Nokia, Blackberry, Oppo, Xiaomi, Smartfren, LG, Lenovo, Acer, Advan, paket internet, cara hard reset, cara download, dll.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per minggu dengan Mobil/Motor mu bersama GRAB. Simak info selengkapnya DISINI
22.7.16

BBM Full Mod Transparan Bisa Ganti Warna / Background


BBM Mod Ganti Warna / Background - Pengguna smartphone android saat ini tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi BBM yang merupakan salah satu aplikasi perpesanan instant yang sangat populer. Melalui aplikasi tersebut pengguna saling berkirim pesan dan juga file dengan sangat mudah ke sesama pengguna BBM. Mengenai fitur dan fungsi selengkanya dari BBM rasanya sudah tidak perlu lagi kami paparkan karena kami yakin anda semua sudah mengetahuinya. Nah pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi informasi seputar BBM mod transparan yang memungkinkan penggunanya bisa ganti warna atau background sendiri.

Pada dasarnya fungsi dari BBM Mod sendiri sama saja dengan BBM biasa (official), namun pada BBM mod telah dilakukan modifikasi sehingga membuat pengguna bisa ganti warna / background BBM sendiri, mengganti ukuran font (font size) , warna font (font color), dan lain sebagainya. Dengan berbagai fitur tambahan yang bisa diutak-atik sendiri tersebut maka tidak mengherankan tentunya jika banyak orang yang tertarik untuk menggunakan BBM mod daripada BBM biasa.

BBM Mod Ganti Warna dan Background
Dengan menggunakan BBM yang telah dimodifikasi maka tentunya anda bisa tampil beda dari teman-teman anda yang lain yang masih menggunakan BBM biasa. Salah satu yang mencolok misalnya seperti telah disebutkan diatas bahwa anda bisa mengganti background / warna BBM anda sendiri sehingga terlihat lebih unik dan menarik dibanding BBM biasa. Nah untuk anda yang masih belum menggunakan BBM mod, anda bisa mencoba menggunakannya, silakan unduh dan pasang BBM mod tersebut melalui tautan dibawah ini.

Download BBM Mod v2.13.1.14 Clone - Klik Disini
Download BBM Mod v2.13.1.14 Not Clone - Klik Disini
Mod by Ibox

Untuk anda yang belum menggunakan atau belum memasang aplikasi BBM pada ponsel androidnya, anda bisa mengunduh BBM mod versi not clone, atau untuk anda yang sudah memasang aplikasi BBM dan ingin menggunakan 2 aplikasi BBM pada ponselnya bisa mengunduh BBM mod versi clone. Silakan anda mencoba aplikasi BBM mod diatas dan semoga dengan menggunakan BBM mod tersebut kini anda bisa mengganti warna / background BBM sendiri.

Tidak lupa kami ucapkan terimakasih untuk semuah pihak yang telah meluangkan waktunya untuk membuatkan mod BBM juga telah bersedia untuk menguploadnya sehingga bisa dinikmati oleh banyak orang. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan untuk kali ini semoga bermanfaat dan bisa menambah informasi atau pengetahuan anda semua juga bisa memenuhi keinginan anda yang ingin bisa mengganti background / warna BBM pada ponselnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BBM Full Mod Transparan Bisa Ganti Warna / Background

0 comments:

Post a Comment